Kelly Clarkson Batalkan Beberapa Tur Dunia Terkait Masalah Suara Kelly Clarkson (foto: Instagram)

MerahPutih Musik - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Kelly Brianne Clarkson atau yang lebih dikenal dengan Kelly Clarkson. Baru-baru ini Kelly Clarkson dikabarkan membatalkan beberapa tur dunianya terkait masalah suara.

Kelly Clarkson sendiri sendiri telah melangsungkan tur dunianya yang ke delapan. Namun sak dokter menganjurkan agar Kelly beristirahat sejenak, seperti yang dilansir dari music-news.

Pasalnya, selama berbulan-bulan sejak 11 juli lalu, Kelly Clarkson seakan tak henti-henti menghibur ribuan penonton setiap malam dengan membawakan lagu-lagu andalannya serta meng-cover lagu dari penyanyi ternama lainnya seperti Taylor Swift, Lana Del Rey dan N’Sync.

Kelly Clarkson pun sebenarnya tak ingin membatalkan beberapa jadwal tur dunianya, karena baginya tur tersebut sangatlah penting. Namun apa daya, Kelly Clarkson harus rela membatalkan tur tersebut demi suaranya.

“Saya kecewa karena saya harus membatalkan beberapa jadwal tur saya. Ini membunuh saya, tapi dokter mengatakan pada saya jika suara saya perlu istirahat,” tulis Kelly Clarkson di twitternya Jumat (11/9). 

Baca juga: 

Apresiasi Bon Jovi untuk Jakarta

Jebe & Petty Jawara X Factor Indonesia Season 2

Tiba di Jakarta, Bon Jovi Foto Bareng Ondel-Ondel

Jepe Berubah Mimik di Malam Final X Factor Indonesia

Clarisa Tampil Biasa Saja di Malam Final X Factor Indonesia


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala