Kompaknya Keluarga Selebriti Saat Lebaran, Bikin Baper!

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 15 Juni 2018
Kompaknya Keluarga Selebriti Saat Lebaran, Bikin Baper!
Instagram/virgoun_

SETIAP orang punya cara sendiri menjalani Idul Fitri. Salah satunya, mengenakan pakaian senada dengan keluarga. Biasanya seragam-seragam tersebut dibuat khusus untuk Lebaran.

Begitulah yang dilakukan beberapa selebriti. Melalui Instagram, mereka menunjukan kekompakannya bersama keluarga. Beberapa di antaranya semakin cantik ketika mengenakan hijab.

Penasaran bagaimana penampilan keluarga selebritis yang kompak di hari Lebaran? Berikut ulasannya.

Ayu Tingting

Instagram/ayutingting92
Ayu Tingting tampil kompak dengan putrinya. (Instagram/@ayutingting92)

Di Idul Fitri Ayu Tingting tampak cantik dengan dress. Corak batik berwarna putih, biru dan merah semakin menambah keanggunan perempuan beranak satu itu. Ia juga terlihat kompak dengan sang putri yang memakai pakaian senada.

Krisdayanti

Instagram/krisdayantilemos
Krisdayanti mengenakan gamis berwarna lembut. (Instagram/@krisdayantilemos)

Jika Ayu Tingting memakai dress, beda halnya dengan Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini tampak mengenakan gamis berwarna di hari lebaran. Gamis tersebut dikenakan juga oleh keluarga KD yang perempuan. Sedangkan para pria di keluarga KD mengenakan kemeja koko putih biru.

Arie Untung

Instagram/ariekutung
Arie Untung memakai busana merah. (Instagram/ariekutung)

Warna merah mendominasi seragam Arie Untung dan keluarga. Mantan VJ MTV dan anak perempuannya, memakai pakaian batik warna merah. Sedangkan Fenita Arie memakai gamis berwarna merah marun, warna tersebut juga dipakai anak pertamanya. Anaknya yang paling kecil mengenakan pakaian berwarna cokelat. Bagi yang belum tahu, tahun ini adalah Lebaran pertama Fenita Arie semenjak memutuskan berhijab.

Virgoun Tambunan

Instagram/virgoun_
Keluarga Virgoun memilih putih sebagai warna seragam. (Instagram/virgoun_)

Musisi muda yang sedang naik daun ini mengenakan pakaian serba putih di hari raya. Pakaian dengan warna senada juga dikenakan sang istri Inara serta anaknya Starla Rhea Idola Virgoun. Virgoun tampak semakin saleh dengan peci dan janggut yang mulai tumbuh.

Indra Bekti

Instagram/indrabekti
Keluarga Indra Bekti juga tampil kompak. (Instagram/indrabekti)

Kekompakan juga terlihat di keluarga Indra Bekti. Ia dan keluarga mengenakan pakaian berwarna biru abu-abu. Model pakaian Bekti, kemeja koko. Sementara sang istri serta anak-anaknya mengenakan gamis bermodel sama.

Sahabat Merah Putih, itulah lima keluarga selebriti yang menunjukkan kekompakan mereka pada Lebaran tahub ini. Dari lima selebriti tersebut, kamu lebih suka yang mana?

Selain artikel ini kamu juga bisa baca Tradisi Malam Takbiran Menyambut Lebaran Idul Fitri.

#Lebaran #Idul Fitri #Selebriti #Ayu Ting Ting
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan