Kejutan Dedi Mulyadi pada Warga Purwakarta Sebelum Lepas Jabatan Dedi Mulyadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat di Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/9). (Antara/Agus Bebeng)

MerahPutih.com - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memberikan bantuan berupa perbaikan rumah kepada seorang pekerja serabutan di wilayah Purwakarta menjelang cuti sebagai bupati.

"Tidak menyangka pak Dedi ke rumah. Alhamdulillah, kami dibantu. Saya mohon maaf sekali sudah merepotkan," kata Mita, seorang pekerja serabutan, warga Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Senin (12/2).

Dedi yang telah menjabat bupati dua periode ini akan melepas jabatannya sebagai Bupati Purwakarta pada Senin ini karena akan ditetapkan sebagai calon wakil gubernur Jabar oleh Komisi Pemilihan Umum Jabar, mendamping calon gubernur Deddy Mizwar pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

Seperti dilansir Antara, Pada Minggu (11/2), Dedi masih sempat mengurus sebuah rumah tidak layak huni. Rumah di Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta itu merupakan milik pasangan Mita (54) dan Euis Anisah (50).

Pasangan suami isteri ini tinggal bersama empat anaknya di rumah berdinding bilik bambu berukuran 3x5 meter.

Mita mengaku tidak menyangka rumahnya didatangi Dedi Mulyadi dan diberikan bantuan renovasi agar tempat tinggalnya benar-benar layak huni.

Selain bantuan pembangunan rumah, Mita juga mendapatkan bantuan pekerjaan dari Dedi. Pekerjaannya sebagai pengurus kolam di rumah pribadi Dedi Mulyadi di daerah sekitar Cipulus, Wanayasa, Purwakarta. (*)


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH