Oscar 2022

Kejutan 30 Detik BTS di Oscar

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 29 Maret 2022
Kejutan 30 Detik BTS di Oscar
BTS berikan kejutan di acara Oscar. (foto: Instagram @bighit_ent)

HANYA butuh 30 detik bagi boy band top BTS untuk mengguncang Oscar. Meski tak tampil langsung di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Bangtan Boys berhasil membuat heboh penonton ajang Academy Awards.

Dalam sebuah rekaman pesan video, Jin, Suga, RM, J-Hope, V, dan Jungkook duduk bersama dan mengungkapkan momen musikal favorit mereka. Video diawali dengan cuplikan singkat film Disney, Coco. Terdengar Jimin berseru, “Coco!”

BACA JUGA:

Ogah Damai, Will Smith masih Kesal dengan Chris Rock

“Itu benar-benar sebuah mahakarya. Aku menontonnya tiga kali dan selalu dibuat menangis,” timpal sang leader, RM.

“Benar, Pixar luar biasa,” imbuh V mengomentari film animasi rilisan 2017 tersebut.

Personel lain, J-Hope, mengakui ia menyukai film-film Disney. “Film-film mereka menyentuh emosi,” imbuh Jin. J-Hope lalu menambahkan bahwa ia amat menyukai Aladdin. “Pujian untuk Will Smith, Aladdin,” sambung RM.

Kedua film tersebut, Coco dan Aladdin, memang mendapat nominasi Oscar untuk best original song. Aladdin dinominasikan pada Oscar 2020, sedangkan Coco memenangi kategori tersebut pada 2017.

Video berdurasi 30 detik itu tentu saja mengejutkan ARMY. Mereka membanjiri lini masa media sosial dengan ungkapan dukungan serta rasa bangga. “BTS membuat sejarah di Billboard, Grammy, dan sekarang Oscar. Tak ada yang menyangkal bahwa mereka memang benar-benar hal besar. Amat bangga kepada kalian,” ujar seorang fan di Twitter.

Seperti dilansir MSN, penggemar lain menyamakan efek video kejutan BTS di Oscar dengan sebuah gempa dan gempa susulan yang mengikutinya. “Tak ada yang menyangka, tapi ini sebuah kejutan yang menyenangkan. Amat bangga dengan mereka,” kata fan lainnya.

BTS
BTS akan tampil di Grammy pekan depan. (foto: instagram @bighit_ent)

Setelah Oscar, Bangtan Boys akan tampil di Grammy 2022 pekan depan. Tak sekadar tampil, RM dan kawan-kawan juga masuk nominasi Grammy untuk kategori best pop duo/group performance. Ini merupakan tahun kedua secara berturut-turut mereka dinominasikan di Grammy. Para fan amat berharap septet tersebut akan membawa pulang piala gramofon tahun ini.

Setelah acara Grammy, BTS akan menggelar konser Permission To Dance On Stage: Las Vegas.(dwi)

#Oscar #BTS #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan