Kejar Targetnya Sales Handphone

Kejar Targetnya Sales Handphone

konomi yang sulit tidak menyurutkan ketangguhan sales HP agar target penjualan terpenuhi. Hujan dan panas dilalui demi menawarkan secara door-to-door. Penolakan pun sudah menjadi makanan sehari-hari. Namun di balik semua itu, setiap pekerjaan pasti punya tantangan dan risikonya masing-masing. Tetaplah bersyukur atas semua yang kita miliki ????????.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal
Infografis
Beda Blangkon Yogyakarta dan Solo
Infografis
Abang Becak : Cari Muatan Buat Makan
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Kebun Kumara
Infografis
Ngabuburit Ala Ngabers Tiktok
Infografis
Kamus Jadul Anak Gaul
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal
Infografis
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal

Produk KW banyak diminati oleh masyarakat. Meski kualitas barangnya tentu tidak sebagus aslinya, harga murah menjadi salah satu faktor mengapa masih banyak orang yang mengincar. Padahal sudah banyak lho produk lokal yang kualitasnya bagus tapi harganya terjangkau. Yakin kamu masih pilih produk branded KW dibanding produk lokal tapi asli?

Beda Blangkon Yogyakarta dan Solo
Infografis
Beda Blangkon Yogyakarta dan Solo

Siapa di sini yang pernah berkunjung ke Yogyakarta atau Solo? Sudah ga asing lagi jika kamu sedang liburan di Yogyakarta dan Solo melihat laki-laki yang memakai blangkon. Tapi, apakah kamu tahu perbedaan dibalik kedua blangkon tersebut?

Abang Becak : Cari Muatan Buat Makan
Infografis
Abang Becak : Cari Muatan Buat Makan

Walaupun sudah mulai langka, becak masih dinikmati oleh beberapa orang. Di setiap kayuhan selalu ada kebahagiaan lantaran bisa menikmati jalanan yang penuh kenangan. Yang tak pernah terbayangkan di pikiran kita, abang becak turut membawa 'beban' berat tubuh kita di tiap kayuhannya.

Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek

Kalian tim cukur bulu ketek atau numbuhin bulu ketek? Banyak orang menganggap mencukur bulu ketek itu wajib. Tapi ada beberapa orang yang tidak mencukur bulu keteknya, lantaran bulu ketek memang diharuskan tumbuh dan justru menambah kepercayaan diri. Lalu apa sih manfaat membiarkan bulu ketek tumbuh? Dan mengapa orang tetap mencukurnya? Simak infonya dan jangan lupa tag temen kalian yang gak pernah cukur bulu ketek.

Kebun Kumara
Infografis
Kebun Kumara

Kebun Kumara merupakan kebun belajar bagi siapapun yang ingin berguru pada alam. Tujuannya agar membantu masyarakat kota meraih gaya hidup seimbang yang lestari dengan pengalaman nyata dan interaksi yang bermakna dengan alam. Cocok banget nih buat kamu yang pengen mengenal alam lebih jauh!

Ngabuburit Ala Ngabers Tiktok
Infografis
Ngabuburit Ala Ngabers Tiktok

Anak Tiktok pasti udah nggak asing dengan istilah 'Ngabers'. Biasanya menghabiskan waktu saat menunggu buka puasa dengan tebar pesona ala fakboi di Tiktok. Lengkap dengan lagu viral seperti Ampun Bang Jago hingga Awas Nanti Jatuh Cinta, inilah starter pack mereka saat lagi ngabuburit.

Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf
Infografis
Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Ternyata minta maaf berlebihan bisa merugikan diri sendiri lho. Pasti kata-kata yang pertama kali muncul di pikiranmu adalah "Lho kok bisa gitu?". Minta maaf emang baik, tapi kalau terlalu sering malah jadi siklus buruk bahkan dianggap tidak tulus, alias biar masalah cepat selesai aja. Berapa kali kamu minta maaf sama pasanganmu hari ini?

Mahasiswa Negeri Aing di Balik Vaksin AstraZeneca
Infografis
Mahasiswa Negeri Aing di Balik Vaksin AstraZeneca

Indra Rudiansyah merupakan mahasiswa asal Indonesia di Universitas Oxford. Pria berkacamata ini tergabung dalam tim Jenner Institute yang dipimpin oleh Ilmuwan Inggris, Profesor Sara Gilbert dalam meneliti vaksin AstraZeneca. Awalnya, penelitian hanya dilakukan sedikit orang. Namun karena pandemi semakin besar, tim peneliti butuh bantuan lebih sehingga Indra turut membantu.

Kamus Jadul Anak Gaul
Infografis
Kamus Jadul Anak Gaul

“Cuy, besok kopdar yuk” Anak zaman dulu pasti sudah tidak asing lagi dengan bahasa gaul di kamus jadul ini. Di era 80-90an, bahasa ini sering digunakan dalam tongkrongan sehari-hari, bahkan masih tetap eksis sampai sekarang. Menurutmu bahasa gaul ini masih keren untuk digunakan nggak

Cebok Pakai Air, Tisu Toilet Di Meja Makan
Infografis
Cebok Pakai Air, Tisu Toilet Di Meja Makan

Kamu tinggal di Indonesia? Pastinya sudah tidak asing dengan cebok menggunakan air. Lucunya, tisu yang biasa digunakan untuk cebok di luar negeri, malah berada di meja makan. Kira-kira, lebih baik cebok menggunakan yang mana?