Kejadian Unik Ketika Sandiaga Tinjau Flyover Pancoran Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memayungi Sekda Saefullah ketika meninjau flayover Pancoran, Minggu (14/1). Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau langsung Flayover Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/1) siang. Sebab Senin (15/1) Flayover tersebut akan melakukan open traffic guna mengurangi kemacetan di Jakarta.

Sandiaga tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB, sedianya Sandiaga tiba di Flayover Pancoran pada pukul 14.30 WIB. Saat meninjau Sandiaga mengenakan pakaian tranning Pemprov DKI berwarna putih.

Setibanya di lokasi pria yang akrab dipanggil Sandi ini langsung bersalaman dengan pejabat terkait dan petugas langsung memberikan helm berwarna kuning kepada Sandi.

Tak hanya Sandi, Sekertaris Daerah (Sekda) Saefullah juga meninjau langsung Flayover Pancoran dengan menggunakan baju kemeja.

Namun ada yang unik dari peninjauan kedua pejabat Pemprov DKI di Flayover Pancoran. Pasalnya saat awak media melakukan wawancara dengan Sandi, tiba-tiba hujan turun sangat deras. Kegiatan wawancara dengan Wagub dan Pejabat terkait disudahi.

Kemudian Mantan Ketua HIPMI itupun langsung berinisiatif memayungkan Saefullah dengan berjalan beriringan menuju mobil.

"Sekali kali Wagub payungi Sekda," ucap Sandi.

Mendengar ucapan itu mantan Walikota Jakarta Pusat tersebut tersenyum senang dengan candaan Sandi tersebut. (Asp)

Kredit : asropih


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH