Kehadiran "Silver Surfer: Black" dalam Komik Marvel Terbaru Silver Surfer hadir dalam seri Marvel Comics terbaru (Foto MovieWeeb)

MASIH ingatkah dengan film Fantastic Four: Rise of the Silver Surver yang tayang pada pertengahan tahun 2007? Sejak Disney dan Marvel mulai mengambil alih 20th Century Fox, banyak keajaiban yang terjadi dalam karakter ini. Lantas seperti apa kisahnya? Yuk simak di bawah ini.

1. Rilis Pertama Kali Pada komik The Fantastic Four #48 Tahun 1966

Kehadiran "Silver Surfer: Black" dalam Komik Marvel Terbaru
Rilis pertama kali pada komik The Fantastic Four edisi ke- 48 (Foto: abebooks.com)

Silver Surfer merupakan karakter yang lebih digambarkan menjadi superherohero ketimbang penjahat dalam seri komik Marvel.

Karakter yang dibuat oleh Jack Kirby ini menggambarkan seorang humanoid atau karakter yang menyerupai manusia.

Karakter ini memiliki ciri khas kulit berwarna metallic dan bisa menaungi luar angkasa hanya dengan sebuah papan seluncur.

2. Muncul di Film Fantastic Four: Rise of the Silver Surver

Kehadiran "Silver Surfer: Black" dalam Komik Marvel Terbaru
Poster film Fantastic Four Rise of the Silver Surfer (foto: profprofs.com)

Meski sempat tayang di layar lebar dibawah naungan 20th Century Fox. Marvel sempat tidak bisa membuat sekuel selanjutnya dan tertahan selama hampir 15 tahun.

Namun sejak Disney mengambil alih 20th Century Fox pada Maret 2019 lalu, akan ada kemungkinan film Silver Surfer yang ditulis oleh Brian K. Vaughan pada Februari 2018 dirilis dalam waktu 2-3 tahun kedepan.

3. Marvel Membuat Sekuel Komik Silver Surfer: Black

Kehadiran "Silver Surfer: Black" dalam Komik Marvel Terbaru
Cover komik Silver Surfer Black (foto: previews world)

Karena sempat terlupakan, kemunculan komik Silver Surfer: Black ini bakal dikhususkan untuk mengingat kembali akan kehadiran beberapa fase setelah The Avengers berakhir.

Kemunculan komik ini juga akan menjadi pertanda jika ada kemungkinan Silver Surfer akan hadir kembali muncul di layar lebar menemani Fantastic Four setelah kembali ke tangan Marvel. (riq)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH