Kegelisahan Hati Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 24 November 2015
Kegelisahan Hati Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan kapten tim Maung Bandung Atep. ANTARA FOTO/Agus Bebeng/foc/15.

MerahPutih Sepak Bola - Setiap insan manusia hal yang wajar jika merasakan Kegelisahan hati ataupun kesedihan. Bahkan hal itu tak memandang usia ataupun profesi.

Nah, kegelisahan hati itu kini sedang dirasakan oleh Pelatih Persib Bandung, Djajdjang Nurdjaman yang mendengar keputusan sang manajer Maung Bandung, Umuh Mucthar bakal mengundurkan diri dari jabatannya.

Ya, seperti diberitakan sebelumnya, Umuh Muchtar dipastikan akan mundur dari jabatannya sebagai Manajer Persib. Keputusan itu di ambil sendiri oleh Umuh Muchtar mengingat kini usianya sudah senja dan ingin beristirahat.

Menurut Djadjang, dirinya cukup terkejut dengan keputusan Umuh Mucthar tersebut. Oleh sebab itu, ia berjanji tidak akan pernah lupa jasa Umuh Muchtar selama mendorong kemajuan Persib dalam kurun waktu 5 musim terakhir.

“Sangat menyayangkan, beliau sudah hafal betul tim ini, disaat menyampaikaan itu ya kaget, dan mengejutkan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur seperti dikutip Simamaung.

Djanur beranggapan, tak kondusifnya sepak bola di Tanah Air menjadi salah satu penyebab pria berusia 67 tahun itu mengundurkan diri dari kursi manajer Persib.

"Banyak memang persoalan yang dihadapi Pak Haji (Umuh Muchtar). Mungkin sebagai pelaku sepak bola, mungkin itu salah satunya,” terang Djanur.

Lebih lanjut, Djanur mengaku dirinya serta pemain lainnya tak ingin Umuh mundur dari jabatannya. Kedekatan selama ini dengan tim serta pemain yang sudah menganggapnya sebagai ayah, bakal sulit untuk diterima kemundurannya.

“Tapi saya berharap Pak Haji tidak mundur, mudah-mudahan itu tidak akan terjadi. Kalau memang benar Pak Umuh sudah mengumumkan hal itu, tentunya sulit diterima. Karena selama ini beliau adalah sosok yang tak bisa dipisahkan dari tim,” harapnya.

Oleh sebab itu, Djanur berharap Umuh bisa mengubah keputusannya dan tetap tetap mendampingi tim sebagai manajer. “Ya, saya hanya berharap Pak Umuh bisa mengubah keputusannya itu dan tetap bisa mendampingi tim sebagai manajer,” harapnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Umuh Muchtar dipastikan akan mundur dari jabatannya sebagai Manajer Persib. Keputusan itu di ambil sendiri oleh Umuh Muchtar mengingat kini usianya sudah senja dan ingin beristirahat.

Umuh sendiri baru akan meninggalkan Persib usai gelaran Piala Jenderal Sudirman. Bahkan ia masih tetap setia mendampingi Maung Bandung di dua pertandingan terakhir.

Hal itu dilakukannya karena tidak ingin keputusannya tersebut berdampak buruk kepada kinerja tim yang saat ini sedang berjuang di Piala Jenderal Sudirman 2015.

Baca juga:

  1. Umuh Tunjuk Orang Ini Jadi Penggantinya
  2. Sebelum Hengkang dari Persib, Umuh Titip Dua Pemain Ini
  3. Alasan Umuh Bakal Mundur dari Jabatan Manajer Persib
  4. Permintaan Hariono Usai Persib Dikalahkan Surabaya
  5. Kemenangan 1-0 Surabaya United Vs Persib Bandung
  6. Spaso Terancam Didepak Persib
  7. Penyerang Persib Segera Tiba di Surabaya

 

#Piala Jenderal Sudirman #Persib #Djadjang Nurdjaman
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan