"Keep Me Jealous", Single Terbaru The Sam Willows Tampil Lebih Segar Grup musik asal Singapura, The Sam Willows, berkunjung ke Indonesia dalam rangka memperkenalkan single terbaru berjudul "Keep Me Jealous". (Foto: MP/Stella Maris)

GRUP musik The Sam Willows baru saja merilis single terbarunya, "Keep Me Jealous" pada awal Mei lalu. Single baru itu mengusung konsep yang lebih segar dibandingkan single-single sebelumnya.

Jika biasanya memproduksi lagu bergenre pop dengan gaya folk indie, kali ini The Sam Willows memilih dance-pop. Alhasil, musiknya pun sarat dengan electronic dance music. Sesuai judulnya, single baru ini mengangkat tema tentang cemburu yang diolah menjadi percikan-percikan penghangat sebuah hubungan.

"Keep Me Jealous" sukses menjadi viral di berbagai negara serta masuk dalam jajaran 60 playlists internasional di Spotify dan Apple Music, termasuk di Amerika Serikat, Swedia, Indonesia dan Norwegia. Saat menggarap single ini, The Sam Willows menggandeng produser andal Utens Anton Nilsson dan Fredrik Häggstam.

Fredrik merupakan produser berpengalaman yang telah berkolaborasi dengan band papan atas seperti Kygo, Girls Generation, dan The Chainsmokers. Single ini juga hadir dalam bentuk klip video yang disutradarai salah seorang personel The Sam Willows, Sandra Riley Tang. Di Indonesia, nama The Sam Willows di jajaran pencinta musik sudah tak asing. Mereka telah dikenal lewat hit single "For Love" dan "All Time High".

Siap rilis album baru

Terkait dengan promosi lagu baru, grup musik yang terdiri dari kakak beradik Benjamin Kheng dan Narelle Kheng serta dua teman mereka, Sandra Riley Tang dan Jonathan Chua, itu akan kembali ke Indonesia.

Selain tampil di stasiun TV, wawancara dan pemotretan dengan media, serta jumpa fans dengan para penggemar, The Sam Willows juga akan berkolaborasi dengan grup musik papan atas Tanah Air, Gamal Audrey Cantika (GAC).

Kolaborasi itu dalam bentuk rekaman bersama yang lagunya akan masuk dalam materi album baru The Sam Willows. Penasaran, ingin tahu seperti apa kolaborasi The Sam Willows dan GAC? Nantikan tanggal mainnya, ya. (*)

Dapatkan pula informasi mengenai musisi-musisi legendaris di Indonesia pada artikel 5 Musisi Yang Tak Pernah Lekang Oleh Zaman.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH