Kedua Cawagub Minta Anies Pertimbangkan Formula E Terkait Corona Cawagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis minta Formula E dipertimbangkan kembali (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI dari Gerindra, Ahmad Riza Patria menyarankan Pemprov DKI untuk mempertimbangkan kembali perhelatan Formula E di Jakarta. Pasalnya saat ini telah merebak wabah virus corona.

"Terkait masih ada corona, saya kira harus kita pertimbangkan kembali," kata Riza di Jakarta Jumat (6/3).

Baca Juga:

Panlih Sepakat Pemilihan Wagub DKI Jakarta Digelar 23 Maret

Riza menilai, persoalan COVID-19 tak boleh dianggap enteng lantaran negara seperti Arab Saudi sudah mengambil sikap untuk menghentikan sementara kunjungan ibadah umrah dan haji.

Cawagub DKI Ahmad Riza Patria bersama Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik
Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno, Ahmad Riza Patria (tengah) dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik (kanan). (Foto: MP/Asropih)

"Padahal itu sesuatu yang penting, itu ibadah lebih dari Formula E, menghadap ke Makkah, Madinah. Nah sekarang Formula E itu harus diteliti kembali, cermati kembali," papar dia.

Tambah kandidat Cawagub DKI yang berasal dari PKS Nurmansjah Lubis. Bang Ancah panggilan akrabnya Nurmansjah menuturkan event Formula E yang akan digelar 6 Juni 2020 mendatang harus memperhatikan pula kondisi dampak virus COVID-19.

Baca Juga:

DPRD Bakal Bentuk Panlih, Taufik: Fraksi PKS dan Gerindra Tak Bisa Jadi Ketua

Ia turut berkaca dari penundaan pemerintah Jerman dalam acara Internationale Tourismus-Börse Berlin (ITB Berlin) yang notabene merupakan ajang pariwisata terbesar di dunia.

"Itu aja ITB Berlin ditunda, itu kegiatan ajang Pariwisata terbesar di dunia ditunda sama pemerintah Jerman," tutupnya.(Asp)

Baca Juga:

Anggota Panlih Jaga Independensi Pemilihan Wagub DKI

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH