kpop

Kedok Idola Kpop saat Berkencan

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 23 Mei 2022
Kedok Idola Kpop saat Berkencan
Kedok kencan Idola Kpop (FOTO: Kpopmap)

KISAH asmara idola Kpop selalu menjadi misteri sejak sekian lama. Walaupun saat ini penggemar lebih permisif dengan berita kencan selebritas, masih banyak idola yang memilih untuk menyembunyikan hubungan asmaranya. Mereka nyaman dengan privasi. Banyak juga yang merahasiakan kehidupan kencan mereka untuk mencegah reaksi buruk dari publik.

Hal tersebut membuat mereka telah mempelajari beberapa tips dan trik untuk menjaga hubungannya dari mata publik. Mantan trainee JYP Entertainment dan LOEN Entertainment, penulis lirik K-Pop dan penulis perjalanan Gina Maeng mengungkapkan bagaimana teman-teman idolanya berkencan tanpa ada yang mengetahuinya.

Baca juga:

Penata Rias Ungkap Fakta Jadi Staf Agensi Kpop Idol


Lebih lanjut dia mengungkapkan ada alasan mengapa mereka belum terungkap ke publik. “Saya adalah penyamaran yang baik untuk beberapa pasangan K-Pop."

kencan
Gina sering jadi kedok untuk teman artis (FOTO: Kpopstarz)

Ia mengatakan bahwa para idola sangat tertutup tentang siapa yang mereka kencani sehingga terkadang teman dan orangtua mereka bahkan tidak tahu. Gina Maeng mengungkapkan bagaimana dia berperan sebagai kedok."Jadi mereka menggunakan saya sebagai kedok bagi perusahaan, penggemar, orangtua, atau kepada teman-teman mereka," ungkapnya.

Jika dia berteman dengan kedua idola yang berkencan, mereka menggunakan Gina Maeng sebagai kedok dengan mengatakan bahwa mereka semua bertemu bersama sebagai teman. Dia berkata, "Mereka 'bertemu denganku' ketika mereka benar-benar berkencan," tuturnya.

Untuk membuat penyamaran tampak serealistis mungkin, Gina Maeng akan bertemu dengan pasangan tersebut tetapi membiarkan mereka sendiri untuk waktu pribadi romantis mereka. "Meskipun kami bertiga akan berkumpul, saya akan pergi selama kencan," jelasnya.

Baca juga:

Webtoon Gandeng Artis Kpop dan DC

kencan
Kencan selebritas (FOTO: Koreaboo)


Layaknya seorang sahabat sejati yang ingin melihat teman-temannya bahagia, Gina Maeng hanya membantu para idola yang dekat dengannya. "Saya tidak melakukan itu untuk orang asing. Saya melakukannya untuk beberapa idola yang berteman dengan saya."

kencan
Selebritas kencan tanpa sorot media (FOTO: Kpopmap)

Karena banyak idola memiliki beberapa teman terkenal yang diketahui publik, Gina Maeng tampaknya bukan satu-satunya teman yang membantu pasangan idola menjaga rahasia hubungan mereka. Lagi pula, siapa yang akan memikirkan sesuatu yang tidak biasa tentang beberapa teman idola yang bertemu? (Avia)

Baca juga:

Penata Rias Ini Ungkap Fakta Jadi Staf Agensi Kpop Idol

#Kpop Idol #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan