Kedekatan Ketua MK dan Adik Jokowi saat Gladi Bersih Panampi Pasrah

Mula AkmalMula Akmal - Rabu, 25 Mei 2022
Kedekatan Ketua MK dan Adik Jokowi saat Gladi Bersih Panampi Pasrah
Idayati dan Ketua MK Anwar Usman menghadiri acara gladi bersih Panampi Pasrah di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (25/5). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Acara akad dan resepsi pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati, akan dihelat Kamis besok (26/5). Segenap persiapan pernikahan sudah nyaris rampung, termasuk soal mahar yang diberikan.

Malam ini, kedua calon pengantin menghadiri acara gladi bersih Panampi Pasrah di Gedung Graha Saba Buana, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/5).

Panampi Pasrah merupakan agenda penyerahan pengantin dari pihak laki-laki serta penerimaan pengantin dari pihak perempuan.

Baca Juga:

Ketua MK Ceritakan Alasan Jatuh Cinta dengan Adik Jokowi

Pantauan Merahputih.com, Anwar memakai baju koko putih berpeci. Sedangkan Idayati memakai batik warna hijau berkerudung hitam.

Keduanya tampak duduk berdampingan di kursi tamu mengamati acara sampai selesai. Sesekali, kedua mempelai juga bercanda serta melayani tamu yang ingin berfoto bersama.

Dani Wigung dari Pengantin Production mengatakan pada H-1 ini diadakan gladi bersih di Gedung Graha Saba. Sedangkan untuk persiapan dekor sudah mencapai 80 persen.

"Persiapan dekor sekitar 80 persen. Untuk teknis secara dekor sudah menyeluruh. Mungkin ada beberapa finishing koreksi," kata Dani dalam konferensi pers di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (25/5).

Ia menegaskan pada Kamis pagi, pihaknya sudah masuk ke gladi blocking. Untuk acara gladi Panampi Pasrah melibatkan kedua mempelai.

"Karena ini gladi untuk pengiring tamu melibatkan anggota WO untuk sampel acara. Kedua mempelai, serta keluarga keduanya juga kita libatkan," papar dia.

Wedding Organizer (WO) Pengantin Production Dani Wigung mengadakan konferensi pers di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (25/5). (MP/Ismail)

Akad nikah akan dilangsungkan pukul 09.00 WIB. Sedangkan acara resepsi diadakan pukul 12.00 WIB.

Penyanyi yang juga aktor beken Judika Nalon Abadi Sihotang, atau yang lebih dikenal publik dengan nama Judika, ditunjuk keluarga Presiden Jokowi untuk tampil sebagai penghibur acara resepsi.

Hiburan kedua menghadirkan gamelan live untuk menciptakan atmosfer Jawa di acara resepsi nanti. Acara live musik dan gemelan tersebut hanya untuk menghibur tamu VVIP yang datang saat resepsi. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Dekorasi Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK Berkonsep Jawa Klasik

#Ketua MK #Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan