Kedai Nusantara Sushi Siapkan Perpustakaan Kecil

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 05 Februari 2016
Kedai Nusantara Sushi Siapkan Perpustakaan Kecil
Kafe Nusantara Sushi manjakan pengunjungnya dengan buku (MP/Noer Ardiansyah)

MerahPutih Megapolitan - Dengan menyediakan perpustakaan kecil yang diisi puluhan buku, Kedai Nusantara Sushi sangat memanjakan setiap pengunjung yang ada. Beberapa literatur tersebut, jelas saja menambah pengetahuan para pengunjung kedai.

Selain itu, instrumen musik etnik Suku Indian yang salah satunya berjudul De Los Mohicanos, dengan volume tipis menambah suasana romantis dalam melahap habis setiap aksara yang ada.

Hal demikian menjadi perhatian owner kedai, Muhammad Hatim (25) agar membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat tersebut. "Selain menyediakan makanan, kami juga memerhatikan betul apa yang diinginkan pengunjung. Salah satunya dengan buku," jelas Hatim di Kedai Nusantara Sushi, Jalan Ir. Juanda No. 4, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/2).

Tidak hanya mengincar materi, ihwal demikian tentu mendapat respon positif bagi para pengunjung yang juga memiliki hobi membaca. "Biasanya kan, suasana kedai itu ramai dan agak sedikit gaduh. Dan yang juga penting, tidak dilengkapi fasilitas berupa perpustakaan. Di sini, itu ada. Bagi yang hobi membaca, kedai ini sangat recommended-lah," jelas pengunjung kedai, Lingga Badra Gumilang (28).

Meski jumlah buku belum terlalu banyak, Hatim terus berusaha mengumpulkan beberapa buku lagi yang sekiranya banyak diminati oleh masyarakat luas. "Insya Allah, ke depannya, rak tersebut akan kami penuhi dengan beberapa genre lagi. Misalnya, novel, sastra, sejarah, dan lainnya," tutup dia.(ard)

BACA JUGA:

  1. Cangkir Cafe, Kuliner Murah Meriah di Pacitan
  2. Ayam Taliwang Warisan Kuliner Khas Lombok
  3. Ratusan Kuliner di Eat Republic Lalui Penyeleksian Ketat
  4. Nikmati Kuliner Khas Indonesia di Eat Republic CBD
  5. Pendap, Kuliner Khas Bengkulu Sukses Tembus Pasar Mancanegara

 

#Tempat Wisata Depok #Kuliner Unik #Nusantara Sushi
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan