Kedai 1818 Tawarkan Tiga Varian Kue Cubit

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Selasa, 17 Januari 2017
Kedai 1818 Tawarkan Tiga Varian Kue Cubit
aneka varian kue cubit Kedai 1818 (Mauritz/MP)

Kue yang mempunyai nama yang lucu ini merupakan salah satu kue yang paling populer. Bahan dasar utama untuk membuat kue yang satu ini adalah tepung terigu dan susu. Namun, di Kedai 1818, Kota Cirebon, Jawa Barat, kita akan menemukan kue cubit dengan tampilan istimewa.

Ada tiga varian kue cubit yang ditawarkan Kedai 1818. Yakni, kue cubit rainbow, kue cubit greentea, dan kue cubit red velvet. Seporsi yang berisi enam kue cubit dibanderol mulai dari Rp 8 ribu saja.

Pemilik Kedai 1818, Rhesa mengatakan, kue cubit rainbow dibuat dari adonan kue cubit original yang diberi topping meses berbagai warna.

Sedangkan, kue cubit red velvet merupakan olahan berbahan dasar red velvet kemudian diberikan topping yang berbeda-beda. Sementara, kue cubit greentea dibuat dengan mencampurkan bubuk greentea.

aneka varian kue cubit Kedai 1818 (MP/Mauritz)
aneka varian kue cubit Kedai 1818 (MP/Mauritz)

"Banyak yang suka, terutama penggemar makanan manis. Harganya juga terjangkau. Satu porsi bisa untuk sharing dengan teman," katanya, Selasa (17/1).

Memang, adonan kue cubit dengan topping tersebut perpaduan yang sangat sempurna. Sehingga, tak heran menu ini banyak dipesan pengunjung.

Bagi yang sedang berkunjung ke Cirebon, tak ada salahnya mencicipi menu kue cubit Kedai 1818 yang berlokasi di Jalan Wahidin, Kota Cirebon. (Mauritz)

#Kuliner Kekinian #Kue Cubit #Kuliner Cirebon
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan