Kecenya Adidas Yeezy BOOST 350 V2 'Yecheil' yang Akan Meluncur Pekan Depan Adidas Yeezy hadirkan warna baru (foto: newyeezys)

TREN sneakers saat ini kian bergelora. Bahkan banyak orang yang rela ikut pre-oder, ikut anteran panjang hingga pergi keluar negeri untuk mendapatkan sneakers idamannya. Salah satu yang kini banyak dicari adalah Adidas Yeezy. Sneakers kolaborasi antara Adidas dengan Kanye West.

Alasan kenapa sneakers ini di cari tentu sederhana. Sneakers yang satu ini memiliki desain yang sangat keren, futuristic dan sangat nyaman dipakai.

Baca Juga:

Dior dan Jordan Akan Rilis Sneakers Kolaborasi Mewah Awal Tahun Depan

Adidas Yeezy BOOST 350 V2 'Yecheil' tampil fresh (Foto: pixabay/hypebae)

Selain dengan embel-embel brand sneakers ternama dunia yakni Adidas, harus kita aku jika Kanye West merupakan seseorang yang sangat berpengaruh di generasi saat ini.

Tak hanya dari sisi musiknya saja, tapi Kanye West juga membawa pop culture dan style fashion asik dan kena banget di generasi saat ini.

Baca Juga:

Puma dan Atmos Buat Sneakers Ala Seni Bersejarah Jepang

Lantaran popularitasnya, Adidas Yeezy pun terus meluncurkan berbagai versi serta warna yang baru. Seperti yang baru-baru ini terjadi, adidas Original dan Kanye West telah mengumumkan Yeezy Boost 350 V2 'Yecheil'.

Colorway baru Adidas Yeezy tersebut menampilkan primeknit atas yang dibuat dalam campuran beragam warna hitam, merah anggur, biru muda, krem dan hijau limau.

Warna baru adidas yeezy tampak sangat stylish (Foto: hypebae)

Terdapat juga garis sisis monofilamen hitam yang tampak memecah warna sepatu, sementara untuk bagian bawah, BOOST midsole hitam tetap menjadi andalan.

Untuk bagian talinya merupakan hasil tenunan dengan benang reflektif hingga membuat sneakers yang satu ini menjadi sangat stylish.

Sneakers Yeezy BOOST 350 V2 'Yecheil dibanderol senilai USD$220 atau sekitar Rp3 juta, harga yang sebanding dengan kualitas dan modelnya.

Rencananya sneakers ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 20 Desember di situs web Adidas Original, YEEZY SUPPLY dan aplikasi Adidas di Amerika Utara dan Eropa. Ukuran anak-anak dan bayinya pun akan tersedia, dimana masing-masing dibanderol USD$160 atau sekitar Rp2,2 juta (anak-anak) dan USD$140 atau sekitar Rp1,9 juta (Bayi). (Ryn)

Baca Juga:

Mengulas Koleksi Sneakers Adidas Sheryl Sheinafia yang Super Keren

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH