Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Satu Balita Laki-Laki Dipastikan Selamat

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 04 November 2021
Kecelakaan Maut Mobil Vanessa Angel, Satu Balita Laki-Laki Dipastikan Selamat
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/wsj.

MerahPutih.com - Kecelakaan tunggal dialami mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya hingga meninggal di Tol Nganjuk KM 672.400A. Namun, dipastikan penumpang lainnya selamat, salah satunya masih balita.

Balita jenis kelamin laki-laki tersebut selamat karena saat kecelakaan berada di posisi tempat duduk di tengah mobil.

Baca Juga:

Luka-Luka, 3 Penumpang Mobil Vannesa Angel Dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya

"Anaknya itu duduk di tengah, dan anak itu selamat. Kemudian sopirnya luka ringan. Namun, ini masih kita dalami lagi menunggu laporan selanjutnya dari lapangan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, kepada wartawan, Kamis (4/11).

Menurut Gatot, dari keterangan sopir yang diterima petugas mengaku saat mengemudi tersebut mengantuk saat terjadinya kecelakaan.

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Jombang di KM 672, Jawa Timur, Kamis (4/11). Foto: Istimewa

"Info dari di lapangan, di tol tersebut jalannya lurus bukan bentuk tikungan, cuacanya cerah dan jalan tidak ada yang bergelombang. Sopir keadaan luka ringan mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk akhirnya menabrak operator di tengah," ungkapnya.

Baca Juga:

Diduga Sopir Mengantuk, Begini Kronologi dan Kondisi Mobil Vanessa Angel

Sebelumnya diinformasikan, Artis Vannesa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, disebut tewas akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk KM 672.400A, Kamis siang sekitar pukul 12.36 WIB.

Mobil Pajero putih B 1284 BJU yang berpenumpang 5 orang berikut Vanessa Angel dan suaminya, rusak parah dalam kondisi ringsek di bagian depan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan informasi tersebut. “Penumpangnya 5 orang. 2 orang MD (Meninggal Dunia), 3 luka-luka,” tuturnya. (Andika Eldon/Jawa Timur)

Baca Juga:

Kecelakaan di Tol Jombang, Vanessa Angel dan Suaminya Dilaporkan Meninggal

#Vanessa Angel #Kecelakaan Lalu Lintas
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan