Kecelakaan Beruntun di Puncak, Bus Pariwisata Tabrak 15 Mobil, 8 Motor Kecelakaan maut beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di jalur Puncak, tepatnya di Tanjakan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, peristiwa terjadi, Sab

Kecelakaan maut beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di jalur Puncak, tepatnya di Turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/4) pada pukul 17.15 WIB.

Dalam peristiwa itu korban meninggal 3 orang sementara 3 orang luka berat dan 3 orang luka ringan.

Rem bus Pariwisata HS yang bergerak dari Puncak ke arah Gadog mendadak blong di turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor. Sehingga menabrak mobil Grand Livina yang ada di kanan dan dua sepeda motor lalu menabrak Daihatsu Ayla dan tiga Avanza.

Kecelakaan beruntun di Puncak, Bogor, Sabtu (22/4). (Foto Ist)

Bus masih menabrak angkot serta tiga sepeda motor dari arah Puncak menuju Gadog kemudian berhenti dengan posisi melintang ke arah barat, sejumlah kendaraan lain berusaha menghindar sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Kondisi daerah Puncak dilaporkan macet parah karena banyaknya kendaraan yang mengalami kecelakaan dan masih belum dievakuasi. Korban sebagian sudah dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan beruntun di Puncak, Bogor, Sabtu (22/4). (Foto Ist)

Hingga berita ini diturunkan arus lalu lintas masih dalam penanganan aparat, upaya evakuasi masih terus dilakukan. Petugas dari Polres Bogor sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi para korban ke RSUD Ciawi.



Dian Sucitra

LAINNYA DARI MERAH PUTIH