Kecelakaan Lalu Lintas, Yukie Vokalis Pas Band Luka Parah Yukie Pas Band alami kecelakaan lalu lintas (Foto: instagram@yukietendo)

KECELAKAAN lalu lintas dialami vokalis grup musik Pas Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau akrab disapa Yukie.

Kabar tersebut diketahui dari rekan satu grup Yukie, Sandy Pas Band. Drummer yang memiliki ciri khas rambut nyentrik tersebut mengunggah foto mobil diduga milik Yuki telah hancur di akun instagram pribadinya @sandypasband_.

1. Sandy Menceritakan Kecelakaan lewat Instagram

Sandy Pas Band mengabarkan jika Yukie mengalami kecelakaan lalu lintas (Foto: instagram@sandypasband_)

Pada unggahan itu tampak sebuah foto mobil minibus berwarna hitam beserta truk yang bagian depannya rusak parah. Dalam caption instagramnya, Sandy menerangkan jika Yukie mengalami kecelakaan lalu lintas, dan memohon doa pada para warganet.

"Mohon doanya.. Yukie pas mengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah... berita terakhir beliau patah kakinya.. sudah ditangani dokter" tutur Sandy pada keterangan instagramnya, Minggu malam (20/1).

2. Para Warganet Memberikan Doa Terbaik

Ratusan ribu warganet meluncurkan doa terbaik untuk kondisi Yukie (Foto: instagram@yukietendo)

Tak lama usai Sandy Pas Band mengunggah kabar duka tersebut, para warganet yang melihatnya pun sontak berbondong-bondong meluncurkan doa terbaik bagi Yukie. Mereka berharap Yukie lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Ya allah.moga2 ga knapa napa" @ndutiesukasoeka

"Semoga lekas pulih yaa kang @yukietendo . Amiennn" @dams_damski

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, geura cager kang" @hermanslankeanstyle89

"Doa kami untuk kakak trrcinta @yukietendo semoga cepat sembuh dan bisa berkumpul kembali dan sehat walafiat amin ya robbal alamin????????" @nuno_vj_1933

" Semoga lekas pulih kang , dan bisa berdakwah kembali untuk umat amin ya allah" @wankzituwawan.


3. Rekan Sesama Musisi Turut Mendoakan Kesembuhan Yuki

Penyanyi rock Melanie Subono turut prihatin atas musibah yang menimpa Yukie (Foto: instagram@melaniesubono)

Mendengar kabar duka Yukie Pas Band mengalami kecelakaan, beberapa musisi tanah air pun turut mendoakan yang terbaik bagi Yukie. Salah satunya, Melanie Subono, penyanyi kelahiran Jerman 20 Oktober 1976 itu turut berduka atas kecelakaan yang menimpa Yukie.

Diutarakan Melanie dalam unggahan di akun instagramnya. Melani pun mengajak ratusan ribu followersnya berdoa untuk Vokalis Pas Band tersebut. "Doain yuk kang @yukietendo Pas Band yang tadi kecelakaan di daerah cianjur..." tutur Melanie pada caption instagramnya.

Halitu pun sontak disambut dengan respon positif dari para warganet, dalam sekejap, kolom komentar unggahan Melanie langsung dibanjiri doa terbaik dari warganet untuk kondisi kesehatan Yukie. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik lainnya Viral! Apartemen Lebih Kecil dari Lahan Parkir Satu Mobil, Dijual Seharga Rp5,1 Miliar

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH