Kece Abis! Doctor Strange Pakai Kostum Baru di Film Sekuelnya Kostum Doctor Strange akan berubah pada film terbaru di fase keempat MCU (Foto: MCU Fanatics)

FASE keempat Marvel Cinematic Universe penuh kejutan! Ada banyak perombakan pada superhero yang didambakan para fans. Contohnya pada kostum yang dikenakan superhero.

Superhero seperti Black Widow mendapatkan kostum terbaru pada filmnya yang akan tayang pada 6 November 2020. Tak hanya Black Widow, kabarnya Doctor Strange juga akan mengenakan kostum baru di film sekuelnya.

Baca juga:

Black Widow hingga Eternals, Cek Jadwal Terbaru Film-Film MCU Fase 4

Dilansir dari laman Heroic Hollywood, kemungkinan besar si sorcerer supreme ini akan dapat kostum baru di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Konsep untuk kostum tersebut didesain oleh Ryan Meinerding, salah satu desainer Marvel Studios.

Konsep kostum yang didesain oleh Ryan Meinerding (Foto: Instagram/@ryan_meinerding_art)

Bentuknya sangat berbeda dengan kostum yang ia gunakan di film terakhirnya, Avengers: Endgame. Bentuk kostumnya terlihat keren dengan warna biru dengan emas yang menghiasi tepian jubahnya. Simbol yang terlihat pada bagian dalam jubahnya tersirat mantra untuk membuat Doctor Strange terbang maupun melindungi dirinya.

Baca juga:

Pandemi COVID-19 Tidak Halangi Proses Produksi Doctor Strange 2

Selain itu, Eye of Agamoto yang dipakai oleh Doctor Strange juga menjadi berbeda dengan film sebelumnya. Desain baru tersebut terinspirasi dari versi komik.

Ilustrasi poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Foto: Instagram/@BossLogic)

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Doctor Strange menggunakan jubah birunya. Jubah dengan desain serupa dapat kamu temukan pada komik Doctor Strange: Strange Origin yang rilis 2015 lalu. Beberapa adegan pada seri komik itu juga terlihat di film Doctor Strange (2016).

Disutradarai oleh Sam Raimi, selain Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, sekuel ini juga akan melibatkan Elizabeth Olsen yang memerankan Scarlet Witch. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada 5 November 2021 mendatang. (dnz)

Baca juga:

Film Wonder Woman 1984 Ditunda hingga Agustus 2020


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo