Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Infografis
Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Krisbow : Eksistensi Perkakas Karya Anak Bangsa
Infografis
Krisbow : Eksistensi Perkakas Karya Anak Bangsa

Siapa di sini yang mengira Krisbow bukan merek lokal? Kualitasnya yang bagus membuat merek satu ini banyak dikenal dan digunakan orang. Toko perkakas ini merupakan bagian dari Grup Kawan Lama dan sudah 23 tahun berada di tanah air.

Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?

Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua

Tersesat di zona nyaman yang bikin kita nggak bisa survive? Mungkin kamu satu dari sekian orang yang butuh peta ajaib ini. Coba ikut arahannya, dijamin kehidupan selamat sampai akhir bulan. Selamat mencoba!

Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal
Infografis
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal

Produk KW banyak diminati oleh masyarakat. Meski kualitas barangnya tentu tidak sebagus aslinya, harga murah menjadi salah satu faktor mengapa masih banyak orang yang mengincar. Padahal sudah banyak lho produk lokal yang kualitasnya bagus tapi harganya terjangkau. Yakin kamu masih pilih produk branded KW dibanding produk lokal tapi asli?

Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa
Infografis
Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa

Selain lapar, hal-hal berikut ini juga harus ditahan saat puasa. Di tongkrongan biasanya identik menghabiskan waktu dengan sebat hingga gosip bareng si julid. Namun saat puasa jadi tantangan tersendiri buat enggak ngelakuin godaan-godaan itu semua. Dari poin di atas, godaan mana yang paling sering bikin kamu batal?

Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam

Senam adalah salah satu olahraga yang dilakukan ibu-ibu. Biasanya kita dapat dengan mudah mengenali gegayaan ibu-ibu yang habis senam. Fashion yang nabrak dari ujung kepala sampai kaki adalah koentji. Selain itu, dandanannya yang nyentrik nan eksotis membuat kita tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka. Menurutmu apa lagi gaya andalan ibu-ibu senam?

Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Infografis
Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Jurus ini biasanya digunakan kalau mau menolak tapi enggak mau nyakitin. Karena saking seringnya digunakan, kata "Maaf kamu terlalu baik buat aku" terdengar basi. Kalau kamu ditolak dengan kata-kata ini, yaa positive thinking aja sih mungkin dia maunya sama yang jahat.

Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri
Infografis
Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri

Di pesantren terdapat santri dengan berbagai jenis kepribadian. Layaknya anak sekolahan pada umumnya, mereka juga nongkrong ketika memiliki waktu luang. Namun mereka punya ciri khas unik yang tidak dimiliki oleh anak yang tidak mengenyam pendidikan di pesantren.

Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?

"Kamu cewek lho, emang nggak malu nembak cowok duluan?" Kata-kata tersebut pasti sering terdengar kalau ada cewek yang menyatakan cinta duluan. Akhirnya kaum wanita jadi malu mengungkapkan perasaan ke 'mas crush' dan memendam perasaan berabad-abad lamanya. Waduh. Sebenernya salah nggak sih kalau cewek mulai duluan?

Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung
Infografis
Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung

Mobil kamu gini juga nggak? Belakang kaca mobil dipasang koleksi stiker sejuta umat. Stiker ini juga jadi penanda, seberapa jauh kamu pergi liburan dan sayang keluarga. Biar makin mantap dari belakang, ditambahin juga wiper buntut kucing yang ngejreng. Dari banyak koleksi stiker yang kamu punya, mana yang jadi favoritmu?