Kebiasaan Unik nan Menggemaskan Selebriti Korea Artis dengan kebiasaan menggemaskan (Sumber: Koreaboo/WarmStar)

IDOLA Kpop selalu berusaha menunjukkan pesonanya saat di atas panggung. Kendati demikian, mereka tetaplah manusia biasa dengan berbagai kebiasaan unik. Melalui penuturan member lain atau saat tampil di panggung, para penggemar berhasil menyoroti kebiasaa unik mereka.

Beberapa kebiasaan unik idola Kpop tampak menggemaskan. Siapa saja sih yang punya kebiasaan unik?

1. Baekhyun EXO

Baekhyun
Baekhyun (Sumber: Koreaboo)

Vokalis utama EXO ini memiliki kebiasaan unik mengigit jarinya. Para penggemar berspekulasi bahwa kebiasaan tersebut muncul jika pria bernama lengkap Byun Baekhyun tersebut merasa gugup. Kebiasaan Baekhyun dianggap menggemaskan oleh para penggemar.

2. Kai EXO

Kai
Kai EXO (Sumber: Koreaboo)

Baekhyun bukanlah satu-satunya member EXO yang memiliki kebiasaan aneh. Sang main dancer, Kai bahkan punya kebiasaan yang jauh lebih unik. Sebagai seorang penari, pria bernama asli Kim Jong-in tersebut tentu harus berlatih. Tak hanya berlatih di studio, Kai rupanya juga menari di kamar mandi. Para member mengungkapkan bahwa Kai memiliki kebiasaan menari di bawah shower sambil mandi.

3. Daehyun TWICE

Daehyun
Daehyun TWICE (Sumber: Koreaboo)

Setiap kali Daehyun merasa malu, ia akan bersembunyi di balik rambut. Tak hanya rambutnya sendiri, dia juga bersembunyi di balik rambut siapapun yang ada di sekitarnya. Dirinya kerap bersembunyi di balik rambut member lainnya. Menggemaskan sekali bukan?

4. Jungkook BTS

Jungkook
Jungkook (Sumber: Warmstar)

Cara Jungkook minum menarik perhatian ARMY (sebutan penggemar BTS). Dia selalu minum dengan menempelkan bibirnya di seluruh bagian botol layaknya bayi yang menghisap dot. Banyak ARMY yang jatuh cinta dengan cara minum Jungkook ini.

5. Yesung Super Junior

Yesung Super Junior
Yesung (Sumber: woonvoice)

Vokali utama Super Junior ini memiliki kebiasaan memiringkan kepalanya ke samping untuk meregangkan ototnya. Jadwal yang padat sebagai bintang Kpop membuat bahunya begitu kaku sehingga ia harus memiringkan kepalanya untuk stretching.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH