Kebiasaan Unik Grup GFRIEND Saat Berada di Dorm Para member GFRIEND di dorm baru mereka (Sumber: VLIVE)

HIDUP dalam dorm bersama rekan-rekannya merupakan sisi menyenangkan kehidupan idola Korea. Hal itu pula yang dialami oleh para member GFRIEND.

Jika sebagian idola harus berbagi kamar dengan teman segrupnya, member GFRIEND memiliki kamar sendiri-sendiri. Asrama mereka terbagi atas dua lantai. Sowon, SinB, dan Eunha tinggal di lantai atas, sementara Yerin, Umji, dan Yuju tinggal di lantai bawah.

Baca juga:

Idola Korea Ini Bak Karakter Anime di Kehidupan Nyata

GFRIEND
Member GFRIEND (Sumber: Soompi)

Tinggal di kamar yang berbeda, membuat mereka menikmati me time-nya. Begitu nyamannya saat sedang waktu sendiri, mereka bahkan tidak pernah membuka pintu ketika ingin berbicara "Jika kita memiliki sesuatu untuk dikatakan, kita tidak membuka pintu dan hanya berbicara dari luar," ungkap Yuju.

"Kami hanya mengirim pesan jika ada sesuatu yang ingin dikatakan. Para member bahkan menyerahkan remote tv kepada siapapun yang mulai menonton terlebih dahulu," timpal Umji.

Baca juga:

Artis Korea Ini Rela Taklukkan Gangguan Mental demi Penggemar

Sementara anggota yang tinggal di lantai bawah malas keluar kamar, penghuni di lantai atas memiliki kebiasaan berbeda. SinB dan Sowon sering menghabiskan waktu bersama di ruang tamu. "Eunha tidak keluar," cetusnya.

GFRIEND
Member GFRIEND menikmati waktu di dorm (Sumber: VLIVE)

Seolah tak terima dengan ucapan temannya, Eunha pun membalas. "Sowon suka menonton drama-drama aneh. Dia bahkan menyaksikan drama jadul seperti Boys over Flower."

Alih-alih beradu argumen dengan temannya tersebut, Sowon justru membahas drama-drama yang ia sukai dengan semangat. "Drama Legend of the Patriots adalah drama favorit saya sepanjang masa. Saya harap semua orang menontonnya," tukasnya. (avia)

Baca juga:

Antisipasi Virus Corona, Baekhyun EXO Pastikan Dirinya Steril dengan Cara Ini

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH