Kecantikan

Kebiasaan Baik di Pagi Hari untuk Wajah Glowing

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 03 Februari 2023
Kebiasaan Baik di Pagi Hari untuk Wajah Glowing
Kebiasaan baik di pagi hari bikin kulit wajah glowing. (foto: Pexels.com_Cottonbro Studio)

BUTUH usaha untuk memiliki kulit wajah glowing. Melakukan rutinitas skincare di pagi hari sebagai kebiasaan baik saja tak cukup. Dibutuhkan pembangunan kebiasaan baik sejak pagi hari agar kulit wajah glowing.

Meski terdengar amat merepotkan, nyatanya cara-cara sederhana sehari bisa membantu kamu mendapatkan wajah glowing. Cara-cara ini tak hanya tentang memakai produk perawatan yang tepat, melainkan gaya hidup yang wajib kamu biasakan tiap pagi.

BACA JUGA:

4 Bahan Dapur untuk Membuat Kulit Ganti Status jadi Glowing

1. Minum Air Putih

Setelah bangun tidur, minumlah 1-2 gelas air putih. Gunanya menghidrasi kembali tubuh yang sudah puasa semalaman. Manfaatnya lagi juga berguna bagi kebaikan kulit wajah. Seperti dilansir Everyday Health, hidrasi kulit yang bagus merupakan bentuk refleksi dari terhidrasinya seluruh tubuh atau tercukupnya kebutuhan cairan. Wajah kamu pun jadi tampak glowing.

2. Jangan Lewatkan Skincare Pagi

Selanjutnya jangan lupakan rutinitas kecantikan skincare pagi hari ya. Bersihkan wajah, lalu lanjutkan dengan toner dan pelembap. Kemudian akhiri dengan sunscreen.

BACA JUGA:

5 Makanan ini Ampuh Bikin Kulit Glowing

3. Olahraga

Olahraga pagi baik dilakukan agar kamu merasa segar, sehat, dan kulitmu jadi tampak glowing. Apa hubungannya? Keringat yang keluar akan membawa bersama racun di dalam tubuh. Selain itu, adanya sirkulasi darah yang lancar ketika berolahraga dan meningkatan produksi kolagen yang baik buat keelastisan kulit. Lakukanlah olahraga ini selama 30 menit saja.

4. Mandi dengan Air Dingin

Bersiap beraktivitas seharian ini? Jangan lupa mandi ya. Sebaiknya pilih pakai air dingin karena selain memberi efek segar. Healthline menyebut mandi air dingin dapat meningkatkan sirkulasi sistem tubuh. Nilai lebihnya, mandi air dingin bisa membuat tampilan kulit jadi lebih sehat.

Jadi, hari ini apakah sudah lakukan rutinitas baik untuk kulitmu?(dsh)

BACA JUGA:

Sontek Rahasia Kulit Glowing Bintang 'Twenty Five, Twenty One' Kim Tae-ri

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan