Kebangkitan Drunken Master di Asiatale Resto and Bar Saat membaca menu di Asiatale Resto and Bar, Anda akan menemukan signature cocktail bernama Drunken Master. (Foto: Instagram/Asiatale)

Ornamen khas Tiongkok terasa kental di Asiatale Resto & Bar. Sesuai namanya, Asiatale ingin menghadirkan ciri khas Asia, khususnya Tiongkok kepada para tamu yang hadir.

Warna merah hadir pada sofa, lampion, guci dan huruf-huruf Mandarin yang ada di dalam resto. Keunikan resto and bar ini tidak hanya pada interiornya. Suguhan cocktail-nya juga mencerminkan unsur Tiongkok. Saat membaca menu, Anda akan menemukan signature cocktail bernama Drunken Master.

Signature cocktail ini seolah mengingatkan Sahabat MerahPutih pada Jackie Chan yang terkenal lewat film berjudul Drunken Master. Wadah cocktail-nya tidak menggunakan gelas cocktail biasa, melainkan terbuat dari wadah berbentuk kendi arak mirip yang digunakan Jackie Chan.

Menu khas Tiongkok lain yang ditawarkan di Drunken Master adalah dimsum. Sahabat MerahPutih juga dapat menikmati all-you-can-eat dim sum selama 120 menit dengan harga Rp108 ribu. Penawaran spesial ini berlaku setiap hari dan Anda harus reservasi sebelumnya.

Penasaran? Datang saja ke sana. Anda tak hanya dapat menikmati suasana santai, tapi juga bernostalgia mengenang Jackie Chan lewat cocktail Drunken Master.

Lokasi : Jalan Suryo Nomor 15, Jakarta Selatan

Jam buka : Senin - Jumat, pukul 11.00 - 00.00 WIB

Sabtu - Minggu, pukul 11.00 - 02.00 WIB

Cek bar lain yang menarik untuk dikunjungi pada artikel Wisata Malam Clique Kitchen And Bar.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH