Keanu Reeves Jadi Bintangnya Saint Laurent Keanu Reeves sebagai John Wick. (Foto: justjared)

UNTUK koleksi musim gugur 2019, Saint Laurent sudah melakukan kampanyenya dengan memasang Keanu Reeves sebagai bintangnya. Sebenarnya bukan berita besar memakai bintang Hollywood sebagai bintang kampanye sebuah brand.

Namun kharisma bintang tahun 1990an ini memang tidak pernah pudar. Ketika foto kampanye Saint Laurent naik ke media sosial, langsung saja netijen pun memberikan tanggapan positif.

keanu reeves
Keanu Reeves tampil dalam kampanye musim gugur Saint laurent. (Foto: instagram@ysl)

Kampanye produk anyar ini keluar setelah Reeves melakukan pengambilan foto untuk majalah GQ untuk mempromosikan film anyarnya, John Wick Chapter 3: Parabellum. Kehebohan segera meledak di dunia maya.

Reeves terpampang mengenakan jaket kulit gelap dengan kemeja polkadot dan celana jeans. Pada foto lainnya ia mengenakan kacamata aviator yang memperlihatkan garis keras wajahnya. Semua fotonya terpampang jelas pada instagram YSL milik Saint Laurent. Kemarin foto-foto tersebut sudah dipublish dan mendapatkan lebih dari 150 ribu like.

keanu reeves
Masih menampilkan karakternya yang kuat. (Foto: instagram@ysl)

Foto yang diambil oleh fotografer David Sims itu dibuat dalam format black and white. Agaknya dengan penampilan Reeves dengan rambut panjang dan brewoknya menjadi citra baru dari produk Saint Laurent.

Penampilannya mengingatkan kembali pada karakter Thomas A. Anderson atau Neo yang menjadi tokoh utama dalam trilogi The Matrix. Karakter yang selama beberapa tahun ini seolah menghilang dari penglihatan orang. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH