Keanu Reeves Diincar Marvel untuk Perankan Moon Knight Keanu Reeves diincar MCU untuk menjadi Marc Spector alias Moon Knight (Foto: Screen Rant)

MARVEL Cinematic Universe (MCU) telah membuat jadwal untuk fase keempat MCU pada San Diego Comic Con 2019 Juli. Tetapi pandemi COVID-19 membuat jadwal yang telah disusun sedemikian rupa harus diatur ulang. Banyak film MCU yang telah ditunda proses produksi hingga perilisannya di 2020 ini. Termasuk film Moon Knight untuk Disney+.

Keanu Reeves Diincar Marvel untuk Perankan Moon Knight
Harusnya Moon Knight mulai syuting pada akhir 2020 (Foto: Geeky Cool)

Moon Knight untuk Disney+ telah diumumkan proses produksinya dan akan dimulai pada akhir 2020 ini. Karena kondisi yang tak memungkinkan, hingga sekarang detail untuk produksi harus ditunda. Bahkan informasi seputar pemeran, sutradara, dan penulis naskah untuk film belum diketahui. Namun, sebuah rumor beredar oleh orang yang kenal dengan salah satu staff di Marvel Studios.

Baca juga:

Akibat COVID-19, John Wick: Chapter 4 Ditunda Hingga Mei 2022

Seperti dilansir dari laman Comic Book Movie, KC Walsh, salah satu kepala editor dari Geeks WorldWide, membeberkan bahwa Keanu Reeves akan menjadi incaran pertama Marvel untuk memerankan Marc Spector di Moon Knight, film Marvel yang akan ditayangkan pada Disney+. Nama Keanu Reeves juga sudah disebut-sebut oleh para penggemar untuk berkontribusi dalam film Marvel.

Keanu Reeves Diincar Marvel untuk Perankan Moon Knight
Kesibukan Keanu Reeves mungkin akan menunda produksi Moon Knight (Foto: Screen Rant)

Tetapi apabila telah benar valid dan dikonfirmasi Marvel, jadwal untuk Keanu Reeves telah padat pada dua tahun kedepan. Dari film The Matrix 4, John Wick Chapter 4, dan juga beberapa film layar lebar yang mungkin akan mengambil waktu Keanu Reeves ke dalam filmnya. Apalagi pandemi COVID-19 juga menjadi alasan Keanu Reeves untuk menghentikan persyutingan untuk beberapa bulan di 2020 ini. (dnz)

Baca juga:

Film Black Widow Mungkin Mendatangkan 4 Superhero Ini ke MCU



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH