Keanu Reeves Bolak-Balik Ditawari Jadi Karakter MCU Keanu Reeves (Sumber: Ist)

KEANU Reeves bukanlah aktor kacangan di dunia film Hollywood. Sederet prestasi telah ia pegang selama berkarir. Belakangan nama Reeves menjadi perbincangan karena sukses berperan di John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang rilis di bulan lalu.

Kehebatan pria berusia 54 tahun ini sebenarnya sudah dilirik oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige. Bahkan setiap Marvel Studios hendak membuat film, ia selalu menawarkannya ke Reeves untuk ikut bermain di dalamnya.

Reeves (Foto: upi.com)
Keanu Reeves (Foto: upi.com)

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat," katanya saat diwawancarai oleh Comicbook.com.

Meski hingga kini Keanu Reeves masih belum menerima tawaran darinya, Feige yakin kalau pengisi Toy Story 4 akan setuju untuk bermain di film Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Saya tidak tahu kapan atau apakah dia bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya," lanjut Feige sambil tertawa.

Setelah John Wick, Mungkinkah Keanu Reeves Perankan Wolverine?
Mungkinkah Keanu Reeves Perankan Wolverine? (Foto: GQ)

Hal yang sama sebelumnya pernah terjadi pada aktor Jake Gyllenhaal. Feige sempat bernegosiasi dengan aktor 38 tahun itu berkali-kali untuk film MCU. Beruntung Gyllenhaal akhirnya sepakat di film Spider-Man: Far From Home sebagai Mysterio.

Di tahun 2019 ini Reeves memang sedang berada di puncak, tak heran kalau namanya terus muncul. Tahun ini ia membintangi beberapa film yakni John Wick 3, Always Be My Maybe dan Toy Story 4.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH