Keanu Reeves Bikin Komik Berjudul BRZRKR Karakter komik ini serupa dengan Keanu Reeves. (Foto unilad)

KEANU Reeves telah menjadi salah satu aktor papan atas yang paling dicintai di Hollywood. Telah memulai karir aktingnya sejak era 80-an, Keanu Reeves kini mulai mencoba profesi baru yaitu sebagai penulis komik.

Dilansir dari HITC, Keanu Reeves akan bekerjasama dengan Boom! Studios untuk menciptakan komik original berjudul BRZRKR.

Baca juga:

3 Film Thriller Original Netflix untuk Temani Akhir Pekanmu

Laman USA Today menjelaskan bahwa karakter utama komik BRZRKR sangat serupa dengan aktor pemeran John Wick tersebut. Komik BRZRKR menceritakan tentang seorang pejuang bernama The Berzerker yang telah menempuh jalan berlumuran darah ke seluruh penjuru dunia selama berabad-abad.

BRZRKR #1. (FOTO HITC)
CaptionBRZRKR #1. (FOTO HITC)

Karena The Berzerker tidak bisa mati, ia selalu hidup nomaden untuk bersembunyi, pura-pura mati, dan membuat identitas baru lagi di tempat lain.

Ketika sedang bersembunyi di Amerika Serikat, rahasianya terbongkar oleh pemerintah."Ini seperti, 'aku akan menjalankan beberapa misi untukmu dan kamu akan membantuku mengetahui siapa diriku sebenarnya, bagaimana ini akan terjadi dan bagaimana aku bisa bebas dari ini semua," jelas Reeves mengenai karakter The Berzerker.

Baca juga:

Tidak Bisa Tidur Karena Otak Terasa Penuh? Ikuti 3 Tips Ini

Reeves mengatakan bahwa karakter ini merupakan keturunan setengah dewa setengah manusia yang lahir 80,000 tahun lalu. "Ayahnya adalah dewa perang," tambah Reeves. Keanu Reeves akan menggandeng Matt Kindt sebagai co-writer dan Alessandro Vitti sebagai ilustrator untuk komik pertamanya ini.

Penampilan The Berzerker serupa dengan Keanu Reeves. (Foto Hitc)
Penampilan The Berzerker serupa dengan Keanu Reeves. (Foto Hitc)

Ketika syuting film Matrix 4 di Berlin, Reeves selalu menghabiskan waktu lowongnya untuk video-call bersama Kindt. "Kami sangat senang mengenai apa yang akan terjadi. Cerita ini mengandung alur berliku-liku yang sangat menarik," ungkap Reeves.

BRZRKR terdiri dari 12 edisi. (Foto GamesRadar)
BRZRKR terdiri dari 12 edisi. (Foto GamesRadar)

"Aku mendapatkan bayangan di kepalaku mengenai seorang laki-laki yang bertarung selama berabad-abad karena desakan ayahnya untuk melakukan kekerasan," ungkap Reeves kepada USA Today.

Dilansir dari HITC, komik BRZRKR akan terdiri dari 12 edisi dan mulai dirilis pada 7 Oktober 2020. (shn)

Baca juga:

Keanu Reeves Bakal Tampil Konyol Lagi dalam Film 'Bill & Ted' Terbaru, Ini 3 Faktanya

Kredit : shenna


shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH