Keakraban Aliando dengan Alya Avivah

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 28 Mei 2015
Keakraban Aliando dengan Alya Avivah
(Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Setiap kakak dan adik sejatinya menjalin hubungan yang harmonis dan akrab. Begitu juga dengan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief dengan Alya Avivah yang akrab dipanggl Kaia.

Cowok ganteng kelahiran 26 Oktober 1996 ini memang terlihat begitu akrab dengan sang kakak. Hal ini terihat dari sebua foto keakraban Aliando dengan Kaia diakun Instagramnya @ aliandooo.

Pada foto tersebut Aliando terlihat tengah berfoto dengan latar belakang seperti di studio foto. Keduanya saling mengumbar senyum yang manis. Dalam foto tersebut Aliando dan Kaia saling berpose konyol, Aliando terlihat memainkan mulutnya sedangkan Kaia bergaya dengan memainkan jemarinya.

Namun, para netizen yang belum mengenal Kaia adalah kaka Aliando, banyak yang menduga Kaia sebagai pacar Aliando, ada juga yang menganggap Kaia sebagai adik Aliando.

Kaia sendiri memang memiliki wajah cantik wanita Arab, terlihat mungil dan lebih muda dari Aliando. Tak heran jika Kaia terlihat seperti adik Aliando.

 

 

 

Baca JUga:

Aliando Syarief Vs Ammar Zoni

Aliando Syarief Merambah Dunia Tarik Suara

Aliando Sempat Gentar Hadapi Dude Harlino

Sambut Ramadhan, Aliando Buat Lagu Religi

Prilly Sakit Keras, Aliando Panik

 

#Ganteng-Ganteng Serigala #Aliando Syarief
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan