KD Rilis Video Musik Terbaru 'Mencintaimu' dengan Sinematik

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 29 April 2023
KD Rilis Video Musik Terbaru 'Mencintaimu' dengan Sinematik
KD rilis aransemen ulang lagu 'Mencintaimu'. (Foto: Merahputih.com/Albi)

RAYA Music secara resmi mengumumkan merilis lagu terbaru aransemen terbaru milik Kris Dayanti berjudul Mencintaimu pada Jumat (28/4). Lagu terbaru itu merupakan hasil aransemen ulang komposer musik ternama Indonoesia Erwin Gutawa, menggandeng Czech Symphony Orchestra dengan format musik orkestra yang lebih megah, elegan dan kolosal.

Tak hanya merilis lagu dalam bentuk musik, Kris Dayanti kembali bekerja sama bersama Rizal Mantovani untuk membuat sebuah videoklip dengan sinematik yang begitu megah nan anggun.

Baca juga:

Ressa Herlambang Aransemen Ulang Lagu Titi DJ

Dalam video musik berdurasi 5,14 menit tersebut, KD mengenakan gaun merah dengan beberapa pemeran lainnya seakan membeku. Hal itu diartikan bahwa bila kita begitu mencintai seseorang seakan waktu terhenti. Tak hanya satu, KD juga terlihat berganti-ganti busana anggun dalam video musik tersebut.

“Untuk pembuatan videoklip terbaru lagu Mencintaimu, saya menggandeng sutradara yang sama 23 tahun yang lalu, saya mempercayakannya kepada Rizal Mantovani untuk membuat video musiknya. Time flies like it's yesterday,” ungkap Kris Dayanti dalam konferensi pers di kawasan FX Sudirman, Jumat (28/4).

Seakan tak lekang oleh waktu lebih dari dua dekade atau tepatnya 23 tahun yang lalu Kris Dayanti pernah merilis lagu yang sangat populer dengan judul Mencintaimu. Lagu yang diciptakan Bebi Romeo tersebut merupakan salah satu lagu kebanggaan Kris Dayanti yang sudah melekat pada sosok sang diva.

Baca juga:

Anda Perdana Rilis Album Tribute untuk 16 Musisi

Di sela – sela kegiatannya sang Diva masih dapat memberikan inspirasi perjalanan musiknya untuk semua penggemarnya yang setia menunggu hingga saat ini.

“Bisa berbagi waktu seimbang di antara pekerjaan dan karier musik saya sudah menjadi komitmen saya seutuhnya, saat hari kerja atau weekdays saya fokus pada pekerjaan yang harus saya dedikasikan, dan saat weekends, off dari pekerjaan atau hari libur adalah waktu saya berbagi untuk keluarga dan mengisi passion saya di musik yang sudah menjadi nafas hidup saya lebih dari tiga dekade,” lanjut KD. (far)

Baca juga:

Kris Dayanti Aransemen Ulang Lagu Ikonik 'Mencintaimu'

#Musik #Krisdayanti
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan