KBM Nilai Pemerintahan Jokowi-JK Perhatian Terhadap Anak Muda Sekjen KBM Lexyndo Hakim saat menghadiri acara dengar pendapat aktivis organisasi pemuda yang digelar di Gedung III Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Senin (12/2). Foto: MP/Fadhli

MerahPutih.com - Organisasi Kepemudaan Komunitas Banteng Muda (KBM) menilai, empat tahun pemerintahan Jokowi-JK telah memberikan banyak efek positif bagi perkembangan kreativitas anak muda.

Hal itu dinyatakan Sekjen KBM Lexyndo Hakim saat menghadiri acara dengar pendapat aktivis organisasi pemuda yang digelar di Gedung III Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

"Sebagai salah satu organisasi kepemudaan kami menganggap pemerintahan Jokowi-JK empat tahun ini sudah cukup dapat diterima sebagian besar masyarakat, kenapa? Karena kita tahu pemerintahnya banyak sekali gebrakan, khususnya dalam memperhatikan segala unsur mengenai kreativitas anak muda," kata Lexyndo usai menjadi pembicara dalam acara bertajuk "#Dengarsuaramuda".

Menurut pria yang akrab disapa Lexy ini, perhatian Pemerintahan Jokowi-JK tidak hanya dicurahkan untuk pembangunan infrastruktur dan teknologi saja, melainkan kinerja pemerintah juga dinilai sukses mengembangkan kreativitas pemuda.

"Mereka juga telah bekerja nyata untuk kepentingan masyarakat, tidak hanya infrastruktur dan teknologi yang dikembangkan, tapi menganggap pemerintah cukup memberikan perhatian industri kreatif anak muda dan terhadap perkembangan sosial media," ujanya.

Sehingga, KBM menilai selama pemerintahan Jokowi-JK, mereka cukup konsen terlibat dalam urusan membangun dan memperdayakan potensi anak muda.

"Menurut kami pemerintah cukup memberikan perhatian kepada anak muda," imbuhnya. (Fdi)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH