KBM Cup 3 Dekade Ajang Silaturahim Pecinta Basket KBM menggelar Kompetisi Bola Basket KMB Cup 3 Dekade pada 8 April-14 Mei 2017. (MerahPutih/Dery Ridwansyah)

Komunitas Banteng Muda (KBM) menggelar Kompetisi Bola Basket KMB Cup 3 Dekade yang diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Ketua Pelaksana KBM Cup 3 Dekade 2017 Marcel Oehmke mengatakan tujuannya digelar kompetisi ini adalah menjadi wadah untuk para pecinta basket.

"Semoga dengan adanya kompetisi bola basket KBM 3 Dekade ini bisa menjadi sebagai perekat dan menjalin silaturahim," kata Marcel kepada merahputih.com di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Marcel menambahkan acara ini digelar dari tanggal 8 April-14 Mei 2017. Untuk jadwal kompetisi dilaksanakan pada akhir pekan.

"Ke depan jadi ada 6 minggu jadi ada 12 hari lebih karena ada hari libur itu juga akan kami gunakan hari pertandingan," tuturnya.

Kompetisi ini diikuti 70 peserta tim dan nanti ada suguhan 200 pertandingan.

"Mereka akan menyuguhkan permainan bagus di setiap pertandingan," jelasnya.

Selain itu, Marcel menjelaskan ada beberapa kategori yang dipertandingkan, seperti kelompok 10-12 tahun, ada kategori perusahaan cukup bergengsi. Ajang ini diikuti 30 perusahaan.

"Kemudian ada kategori komunitas, selain itu ada kategori alumni perguruan tinggi," tandasnya. (Abi)

Baca juga berita terkait Komunitas Banteng Muda (KBM) di sini: Komunitas Banteng Muda Gelar Kompetisi Basket 'KBM Cup 3 Dekade 2017'



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH