KBM akan Populerkan Goyang Dayung, Gambaran Milenial Gokil dan Cool

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 27 Agustus 2018
KBM akan Populerkan Goyang Dayung, Gambaran Milenial Gokil dan Cool
Komunitas Banteng Muda (KBM) menghadiri acara Demokrasi Rakyat Para Milenial (Derap Milenial) di kantor DPP Perindo, Jakarta, Minggu (26/8). Foto: MP

MerahPutih.com - Komunitas Banteng Muda (KBM) menghadiri acara Demokrasi Rakyat Para Milenial (Derap Milenial) di kantor DPP Perindo, Jakarta, Minggu (26/8)

Ketua Umum KBM Banyu Biru Djarot, Sekjen Lexyndo Hakim, jajaran Wasekjen, juru bicara KBM Kirana Larasati serta jajaran anggota KBM Bidang Pemuda dan Perempuan turut hadir.

Acara Derap Milenial menurut informasi yang didapat Kirana dari politisi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Aria Bima hanya sekedar untuk senang-senang saja dari kalangan internal teman-teman Relawan Jokowi.

juru bicara KBM Kirana Larasati saat menghadiri acara Demokrasi Rakyat Para Milenial (Derap Milenial) di kantor DPP Perindo, Jakarta, Minggu (26/8). Foto: MP

Ketika dimintai keterangan oleh awak media mengenai sosok Jokowi-Ma'ruf Amin, Kirana menilai bahwa sosok keduanya pilihan tepat bagi generasi muda. Jokowi-Ma'ruf tokoh yang saling mengisi, dekat dengan pemuda pemudi Indonesia, yang cita-citanya selalu ingin maju dan berkembang.

“Khusus terhadap pasangannya Kyai Ma’ruf, Kirana menuturkan kalau organisasinya, KBM sangat apresiasi sekali, karena selama ini Jokowi dikenal dengan slogan Kerja, Kerja, Kerja, dengan berpasangan sama Kyai Ma’ruf, slogannya bisa menjadi Kerja, Berdoa, Kerja!”, ujar perempuan yang berprofesi sebagai artis ini.

Kirana menambahkan bahwa teman-teman KBM ketika dipanggung tadi spontan meniru goyang dayung-nya Pak Jokowi dengan iringan lagu Meraih Bintangnya Asian Games 2018, dan goyang dayungnya Pak Jokowi itu menjadi pemicu semangat baru teman-teman, yang menunjukkan sosok Jokowi yang gokil dan cool

Kita muda mudi generasi milenial juga harus gokil dan cool, dengan tetap mengedepankan hal-hal positif dan semangat membangun bangsa dan negara”, tambahnya.

Acara Demokrasi Rakyat Para Milenial (Derap Milenial) di kantor DPP Perindo, Jakarta, Minggu (26/8). Foto: MP

Dalam rangka mengapresiasi kelompok milenial dalam mengapresiasikan beragam kreatifitas dan budaya terkait dengan kegiatan-kegiatan yang memang berada dalam kelompoknya, juga diisi dengan hiburan, games dan lomba tujuhbelassan, salah satunya tarik tambang

“Perempuan milenial dari bidang Pemuda dan Perempuan DPP KBM, menang lomba tarik tambang tadi”, ujar Kirana. (*)

#Komunitas Banteng Muda #Persatuan Indonesia (Perindo) #Jokowi-Ma'ruf Amin
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan