Katy Perry Jalan Sama Karlie Kloss, Fan Heboh Katy Perry.(foto: newsmobile.com)

PERSETERUAN antara Taylor Swift dan Katy Perry tampaknya susah dilupakan. Biarpun Perry dan Swift sudah lama tak terdengar berseteru, fan masih menduga-duga ada dendam di antara mereka.

Tampaknya, perseteruan itu akan kembali menghangat setelah Perry tercyduk tengah jalan berdua Kloss. Model cantik tersebut memang dikenal ikut dalam geng perempuan Swift. Geng perempuan itu pernah tampil dalam videoklip Bad Blood milik Swift. Kabarnya, pertemanan Swift dan Kloss sedang renggang.

Dalam sebuah foto yang diunggah TMZ, penyanyi dan model itu terlihat menikmati makan malam di Los Angeles. Pertemuan mereka terjadi sebulan setelah Kloss mengunggah fotonya yang diambil untuk majalah Love.

Dalam foto itu, Kloss menuliskan keterangan 'Swish Swish'. Meskipun caption itu segera dihapus sang model, fan keburu berteori bahwa tulisan itu merupakan ejekan untuk Swift. Pasalnya, Swish Swish merupakan judul single Perry yang ditujukan sebagai ejekan untuk lagu Look What You Made Me Do milik Swift.

Tak mengherankan jika foto Perry dan Kloss jalan bareng menimbulkan kehebohan di kalangan fan. Mereka pun melontarkan beberapa spekulasi lewat Twitter. Ada yang kaget, ada juga yang berteori bahwa Swift dan Kloss sudah enggak berteman.

Ehm, menurut Anda gimana nih? Masih musuhan enggak, ya?(dwi)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH