Katy Perry Incar Duet dengan BLACKPINK Katy Perry buka peluang kerja sama dengan BLACKPINK. (foto: Instagram @katyperry)

POPULARITAS BLACKPINK di industri musik dunia semakin moncer. Kualitas musikalitas mereka dibuktikan dengan banyaknya musisi top dunia yang meminang mereka untuk berkolaborasi. Dua Lipa, Lady Gaga, dan Selena Gomez ialah beberapa musisi yang pernah berkolaborasi dengan mereka.

Selain nama-nama itu, masih banyak musisi dunia yang menginginkan bekerja sama dengan Jisoo dkk. Salah satu yang menantikan momen kolaborasi dengan BLACKPINK ialah Katy Perry. Dalam wawancara bersama media Thailand, The Standard, Perry mengungkapkan ia merupakan salah satunya artis yang ingin bekerja sama dengan girl band besutan YG Entertainment. Ada alasan khusus di balik keinginan Perry itu.

BACA JUGA:

Cocok untuk Foto, Store Vans di Shanghai Hadirkan Nuansa Instagrammable

Perry mengungkapkan ia terbuka untuk artis mana pun yang mau berduet dengannya. Ia tak ingin bekerja sama dengan artis yang mengklaim itu lagunya. “Saya selalu berkolaborasi dengan siapa pun. Bagi saya, sejujurnya, ini bukan tentang artisnya. Ini tentang lagunya," ujarnya.

katy perry
Katy Perry tertarik jika lagu dan musiknya tepat. (foto: Instagram @katyperry)

Pembicaraan berlanjut pada pendapatnya mengenai perkembangan musik K-Pop. Ia lantas menyebutkan potensi untuk berkolaborasi dengan salah satu artis K-Pop. “Sejauh apa pun K-Pop, saya akan senang melakukannya jika lagunya luar biasa dan terasa autentik. Saya tidak ingin menjadi bagian dari tren. Saya ingin menjadi bagian dari suatu gerakan," tuturnya. Secara alami, ada satu kelompok gadis yang memenuhi kriteria itu. Mereka ialah artis besutan YG Entertainment, yakni Jisoo, Jenny, Rose dan Lisa.

Perry menekankan banyak artis memilih kolaborasi semata-mata untuk menjual lebih banyak musik. Namun, ia menegaskan dia ingin menyanyi bersama BLACKPINK jika lagu itu mengesankannya dan musiknya seolah berbicara dengannya. "Sejujurnya, saya merasa beberapa di antara (yang berkolaborasi) mungkin hanya mencoba mencetak angka. Dan, saya di sini bukan untuk membuat angka. Saya di sini untuk menggerakkan hati. Jadi jika BLACKPINK memiliki lagu paling lucu yang membuat saya merasa seksi atau membuat saya merasa terhubung, atau apa pun, saya benar-benar bersedia," ucapnya.

blackpink
BLACKPINK jadi incaran banyak musisi dunia. (foto: Instagram @blackpinkofficial)

Kini, kapan pun BLACKPINK memikirkan satu nama artis di industri musik internasional, Perry masuk daftar artis yang menginginkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mereka. Penggemar hanya bisa menunggu kedua artis beda negara tersebut dipertemukan di panggung musik yang sama.(Avia)

BACA JUGA:

Jepang Putuskan Tato Merupakan Seni, bukan Tindakan Medis

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH