Katy Perry Ajak Penonton Naik ke Atas Panggung

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Minggu, 10 Mei 2015
Katy Perry Ajak Penonton Naik ke Atas Panggung
Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm

MerahPutih Celeb - Konser Katy Perry yang kedua kalinya di Indonesia ini membuat para penggemar terpukau. Banyak kejutan-kejutan dari Katy Perry yang belum pernah ada sebelumnya.

Namun, ada satu segmen di mana semua para KatyCats di belahan dunia manapun pasti merasa iri. Pasalnya, menuju lagu "By the Grace of God", Katy mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung.

Ditunjuknya salah satu penonton ke atas panggung sontak membuat para penonton lainnya teriak histeris. KattyCats Indonesia yang beruntung adalah Cindy asal Jakarta.

Perbincangan pun sempat terjadi antara Katy dengan Cindy. Di atas panggung, Katy meminta diajarkan beberapa kalimat bahasa Indonesia oleh Cindy seperti "terima kasih" dan "aku cinta kamu".

Meskipun terbata-bata, Katy mengucapkan kalimat tersebut beberapa kali. Bahkan, Katy sempat melakukan selfie bersama menggunakan telepon genggam Cindy.

Dalam konser Katy kali ini, ia menyanyikan 20 lagu yang terbagi dalam beberapa sesi. Sebelum memulai debutnya, grup The Dolls, DJ asal Amerika menjadi band pembuka konser tersebut. (yni)

 

Baca Juga:

Konser Katy Perry, Pedagang Kaki Lima Raup Untung Besar

Konser Katy Perry, Promotor Jual Tiket Khusus Pelajar dan Mahasiswa

Katy Perry Akan Bagikan Kacamata Gratis dalam Konsernya

#Provinsi Banten #Tangerang Banten #Konser Katy Perry Di ICE BSD
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan