Selebritas

Katty Perry, J Balvin, dan Post Malone Muncul dalam Pokemon Cards

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 18 Oktober 2021
Katty Perry, J Balvin, dan Post Malone Muncul dalam Pokemon Cards
Musisi Katy Perry, Post Malone, dan J Balvin dilibatkan dalam Pokemon Card. (Foto_The Pokemon Company)

THE Pokemon Company merilis Pokemon Card terbaru yang menampilkan musisi Katy Perry, Post Malone, dan J Balvin. Ketiga Pokemon Card akan menampilkan versi ilustrasi dari setiap musisi yang diumumkan pada 16 Oktober oleh The Pokemon Company.

Comic Book mengabarkan belum ada kejelasan hingga kini mengenai ketiga kartu tersebut. Belum diketahui apa kartu tersebut akan dirilis secara resmi dan dapat digunakan saat bermain atau hanya dirancang untuk memeringati proyek Pokemon 25.

BACA JUGA:

Logan Paul Pakai Kartu Pokemon Sebagai Jimat Lawan Floyd Mayweather


Ketiga musisi dunia ini juga ikut dilibatkan dalam projek album musik Pokemon 25: The Album untuk merayakan hari jadi karakter anime populer ini. Album ini berisikan komplikasi lagu-lagu yang terinspirasi dari waralaba Pokemon dan diharapkan dapat membawa kegembiraan bagi para penggemar, layaknya kegembiraan yang telah Pokemon berikan selama 25 tahun. Projek ini akan dikemas dalam dua format, yaitu CD dan format digital yang didalamnya terdapat total 14 lagu dengan genre yang berbeda-beda.

pokemon card
Proyek Pokemon 25 The Album yang dirilis untuk memperingati hari jadi ke-25 Pokemon. (Foto_Respect)


Pokemon 25: The Album secara resmi telah dirilis pada 15 Oktober dan tersedia di sebagian besar situs ritel musik. The Pokemon Company juga telah merilis beberapa video musik yang menampilkan salah satu lagu terbaru dari J Balvin berjudul Ten Cuidado. Tak mau ketinggalan, Perry juga ditampilkan dalam video musik, sedangkan Malone tampil dalam konser virtual.


Kolaborasi Pokemon dengan ketiga musisi ini mendapatkan reaksi yang beragam dari para penggemar. Sebagian penggemar menyatakan kegembiraan mereka akan kolaborasi ini. Di lain sisi, tak sedikit penggemar yang justru menyatakan kekecewaan.

BACA JUGA:

Pokemon United akan Rilis untuk di iOS dan Android


Hal tersebut didasari karena penggemar merasa konsep crossover selebritas ini telah mengubah konsep awal Pokemon dan hanya memanfaatkan nama besar ketiga musisi. Beberapa penggemar bahkan menyatakan kekecewaan mereka dan berniat untuk berhenti menyukai Pokemon.

katy perry
Pokemon Card dengan ilustrasi wajah ketiga musisi. (Foto_The Pokemon Company)


Ini bukan kali pertama The Pokemon Company merilis Pokemon Card berdasarkan seorang tokoh terkenal. Salah satu kartu yang paling populer ialah kartu edisi khusus Ishihara GX. Kartu yang hanya diproduksi sekitar 30 hingga 200 buah itu memiliki gambar wajah CEO The Pokemon Company, yaitu Tsunekazu Ishihara. Kartu itu diproduksi untuk merayakan hari ulang tahunnya pada 2017.(cit)

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan