Kata Teco soal Kemenangan 2-0 Persija Atas Borneo FC Stefano Cugurra didampingi Asri Akbar bicara soal kemenangan 2-0 Persija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

MerahPutih.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, puas dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya. Rasa puas ditunjukkan usai skuat Macan Kemayoran menang 2-0 atas Borneo FC dalam laga kandang di Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (14/4).

Kedua gol Persija masing-masing dicetak oleh Jaimerson da Silva Xavier pada menit ke-40 dan Rohit Chand pada menit ke-64.

Rasa puas disampaikan mengingat Persija hanya memiliki waktu singkat mempersiapkan diri melawan Borneo FC. Itu karena sebelumnya berlaga melawan Johor Darul Ta'zim di fase grup Piala AFC 2018, Selasa (10/4).

"Melawan Borneo, persiapan kami dikit. Tapi tim tetap memiliki semangat dan organisasi bermain yang baik. Kami menang 2-0 dan itu bagus. Dan kami mendapat poin lagi di liga," jelas Stefano Cugurra seperti dilansir bolaskor.com.

Selebrasi gol Persija. (Media Persija)
Selebrasi gol Persija. (Media Persija)

Teco, panggilan Stefano Cugurra juga mengomentari gol yang dibuat oleh Jaimerson dan Rohit. "Kami sebetulnya punya beberapa peluang tidak lewat bola mati, tapi kiper Borneo (M. Ridho) melakukan beberapa penyelamatan."

"Gol (sundulan) Jaimerson merupakan hasil latihan. Ia kembali mencetak gol dan sama seperti di final Piala Presiden melawan Bali United. Rohit Chand juga bermain bagus. Saya sendiri tak mempersoalkan gol dari bola mati."

Sementara itu, Asri Akbar berharap hasil positif terus didapat Persija. "Semoga kemenangan terus berlanjut dan kami bisa menjaga konsentrasi baik di kandang atau luar. Terima kasih juga untuk Jakmania. Selain untuk Jakmania, kemenangan ini untuk pembina kami yang berulang tahun." (*)


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH