Kata Setnov Soal Tidur di Pernikahan Kahiyang Ayu Ketua DPR Setya Novanto (kiri). (ANTARA/Maulana Surya)

MerahPutih.com- Ketua DPR RI Setya Novanto dan istrinya, Deisti Astriani Tagor menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana, di kawasan Sumber, Solo, Jawa Tengah.

Novanto duduk di barisan depan para tamu bersama tamu-tamu undangan lainnya. Foto Novanto yang diunggah di Instagram @tempodotco, menjadi pembicaraan warga net karena politisi Golkar itu tampak tertidur saat akad nikah Kahiyang-Bobby. Namun, Novanto segera membantahnya.

A post shared by TEMPO Media Group (@tempodotco) on

Setnov tertangkap kamera tengah dalam posisi seorang tertidur, ketika duduk, bersebelahan dengan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. Potongan gambar dari tv nasional itu kemudian menjadi viral di media sosial.

“Ya, kami khusyuk dengan doa,” katanya saat ditemui wartawan seusai acara akad nikah.

Novanto menerangkan, prosesi akad nikah merupakan acara yang sakral. Maka itu, sudah sewajarnya bila diikuti dengan khusuk.

Pernikahan putri tunggal Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, di kawasan Sumber, Solo, Jawa Tengah. Acara akad nikah dilangsungkan tadi pagi sekira pukul 9.30 WIB.

Jokowi menyebar 8.000 undangan ke pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby. Di antaranya, Wapres Jusuf Kalla, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan termasuk Ketua DPR RI Setya Novanto. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Heboh! Setnov Tampak Tidur di Pernikahan Kahiyang-Bobby, Nih Penampakannya Jadi Viral


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH