Kata Sang Tunangan, Marcus Gideon Bukan Sosok Pria Romantis Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi. Foto: PBSI

MerahPutih.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tengah menjadi perbincangan publik Indonesia karena baru saja menorehkan prestasi membanggakan dengan menjuarai turnamen BWF World Superseries Finals 2017.

Namun, dibalik itu semua, banyak pencinta tepok bulu tanah air yang belum mengenal sosok Marcus Gideon ketika tidak sedang bertanding. Marcus memang jarang pamer kegiatan di dunia maya meskipun masing-masing memiliki akun sosial media.

Di mata sang tunangan, Agnes Amelinda Mulyadi, Marcus adalah orang yang memang tak mau kalah. Marcus dan Kevin memang sangat terkenal dengan kegigihan mereka dalam menghadapi lawan, selalu tak mau kalah dari lawan.

"Orangnya fleksibel dan happy terus. Sinyo (panggilan akrab Marcus) orangnya memang nggak mau kalah, bukan cuma di lapangan saja, di luar lapangan juga. Apalagi kalau debat, nggak mau kalah banget. Tetapi namanya cewek kalau sudah ngambek ya pasti ujung-ujungnya cowok yang salah, woman is always right, ha ha ha,” kata Agnes.

Ia juga menolak sang kekasih disebut romantis. Menurutnya, malah Marcus berbeda dari kebanyakan pria. Namun satu hal yang dikaguminya adalah Marcus menemui kedua orang tua Agnes dan meminta izin sebelum mereka pacaran.

"Romantis? Enggak banget. Mungkin mungkin ini bunga pertama yang saya terima dari Sinyo, selama pacaran dua tahun lebih,” kata Agnes

"Sinyo itu orangnya out of the box, kalau orang lain sukanya posting (di sosial media) pose ceweknya yang lagi cantik-cantik. Kalau dia enggak, postingnya yang saya lagi kelihatan ancur-ancur, ha ha ha,” canda perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH