Kata Sandiaga Uno Pada Emak-Emak dan Millenials Pekalongan Soal OK OCE Cawapres Sandiaga Uno berbicara soal OK OCE di Pekalongan (Foto: Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

MerahPutih.Com - Sandiaga Uno melanjutkan perjalanannya menyerap aspirasi di Pekalongan dengan Dialog Kewirausahaan OK OCE bersama Emak-Emak dan Millenials di kediaman Ibu Vivi, Jalan Toba No. 39, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (12 /2).

Menurut Sandi, OK OCE adalah salah satu yang mampu menurunkan pengangguran di DKI sebanyak 20 ribu orang dan menciptakan 66.550 UMKM baru.

Sandi menyebutkan dirinya akan membawa OK OCE ke level nasional, karena mampu menghadirkan lapangan pekerjaan baru dan mencetak pengusaha pemula baru.

"Contoh konkretnya program OK OCE di Jakarta 65.000 UMKM baru, pengangguran DKI turun, ini yang akan kita lakukan juga dalam skala nasional," Kata eks wakil gubernur DKI ini.

Sandiaga Uno saat berkampanye di Pekalongan
Sandiaga Uno bersama Pekalongan, Jawa Tengah (Foto: Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

"Harga-harga naik atau turun? Listrik naik atau turun?", tanya Sandi. Semua serempak menjawab, "naik."

Sandiaga menyatakan, dirinya bersama Prabowo Subianto akan fokus pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja. Selain itu, pihaknya juga akan menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok yang terjangkau.

"In Shaa Allah, jika kami mendapatkan amanat melayani masyarakat Indonesia ini yang akan menjadi fokus kami. Menggerakkan kembali ekonomi masyarakat," terangnya.

Sebagaimana diketahui, Sandiaga Uno sudah tiga hari berada di Jawa Tengah. Dimulai dari Brebes, Tegal dan Pekalongan.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Penempatan Perwira TNI di Kementerian Dikritik Lantaran Khianati Reformasi

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH