Kata Sandi, Begini Caranya Jadi Pengusaha Jaman Now

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 09 Oktober 2018
Kata Sandi, Begini Caranya Jadi Pengusaha Jaman Now
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno disambut ribuan milenial saat hadir dalam acara Seminar Nasional Wirausaha, Ciptakan Pengusaha Milenial Masa Depan, di Graha Mandala Alam, Selasa, (9/10

MerahPutih.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno disambut ribuan milenial saat hadir dalam acara Seminar Nasional Wirausaha, Ciptakan Pengusaha Milenial Masa Depan, di Graha Mandala Alam, Selasa, (9/10). Sandi memberikan resep suksesnya sebagai pengusaha.

“Pada tiap kesempatan saya selalu menyatakan ada tahapan untuk menjadi sukses. Yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas atau yang biasa saya sebut 4 as. Jika ini dijalankan, In Shaa Allah kalian semua bisa menjadi pengusaha sukses,” ujarnya.

Menurut Sandi 4 as ini bisa dilakukan berbagai aktifitas yang mendukung. Misalnya untuk mendapatkan etos Kerja Keras, biasakan suka berolahraga. Sementara agar berfikir cerdas, biasakan membaca buku. Buku-buku yang menginspirasi. Sementara untuk kerja tuntas dan ikhlas kuncinya adalah silaturahmi.

Cawapres Sandiaga Uno. Foto: @sandiuno

“Silaturahmi itu banyak manfaatnya. Sebagaimana yang diajarkan agama. Silaturahmi itu kunci rejeki dan memperpanjang umur.” jelas Sandi.

Dialbir acara para peserta yang kebanyakan milenial ini mengunpulkan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala. Terkumpul dana sebesar Rp 47 juta.

“Terima Kasihbkepada kepedulian kalian milenial untuk sesama. Kita gotong royong untuk perbaikan dan sumbang kebutuhan untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala,” tandas Sandi. (Pon)

#Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan