Kata Romahurmuziy Soal Gatot Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 23 Agustus 2018
Kata Romahurmuziy Soal Gatot Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf
Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (ANTARA FOTO/Jafkhairi)

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy buka suara soal kabar Gatot Nurmantyo yang disebut-sebut bakal menjadi Ketua tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Pria yang karib disapa Romy ini mengatakan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) saat ini masih menggodok sosok yang pantas menjadi ketua tim pemenangan. Ia pun mengakui koalisi juga mempertimbangkan mantan Panglima TNI itu sebagai ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Presiden Jokowi (ketiga kiri) bersama Ketum PPP Romahurmuziy (keempat kiri) dalam sebuah acara. (ANTARA)

"Tentu semua tokoh nasional bangsa kita pertimbangkan termasuk Pak Gatot," kata Romy di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Menurut Romy, sosok Gatot memang dibutuhkan di koalisi Indonesia kerja. Bahkan, ia menilai Gatot bisa memperkuat suara Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Bagus kalau Pak Gatot bersedia menjadi ketua tim kampanye nasional, tentu akan memperkuat," tutur Romy.

Jenderal Gatot Nurmantyo saat menjabat Panglima TNI bersama Prabowo Subianto (kanan) dan Jenderal (Pur) Tri Sutrisno yang juga mantan Wakil Presiden Indonesia. (Facebook/Prabowo Subianto)

Selain Gatot, Romy menyebut salah satu yang masuk dalam bidikan koalisi Indonesia kerja ialah seseorang berinisial M. Namun, ia enggan menyebut nama sosok tersebut.

"Inisialnya M dan dia diatas usia 60 tahun, kemudian dia masih akan dipanggil oleh presiden, nah setelah itu jujur saya belum mendapatkan informasi beliau, kalaupun ada perubahan-perubahan setelah itu," tandasnya. (Pon)

#Muhammad Romahurmuziy #Partai Persatuan Pembangunan (PPP) #Gatot Nurmantyo
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan