Kata Prabowo usai Bertemu Relawan Jokowi

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 10 November 2022
Kata Prabowo usai Bertemu Relawan Jokowi
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (4/11). ANTARA/Tri Meilani Ameliya.

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan kelompok relawan Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam penyelenggara Musyawarah Rakyat (Musra).

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (10/11). Seusai pertemuan, Prabowo mengatakan akan terus menjalin komunikasi dengan kelompok relawan Jokowi.

Baca Juga

PAN Sebut Dukungan Jokowi ke Prabowo Hanya Guyonan Politik

"Didatangi oleh rekan-rekan dari Musyawarah Rakyat atau Musra relawan jokowi dan kawan kawan. Sudah kita kontak beberapa kali dan kita bersepakat untuk terus berkomunikasi," kata Prabowo.

"Dalam kehidupan berpolitik sangat penting komunikasi, sangat penting interaksi," sambung mantan Danjen Kopassus ini.

Baca Juga

Prabowo akan Bicara dalam Forum Ketahanan Pangan Global di KTT G20

Prabowo mengaku dirinya juga mendapat informasi dan masukan dari Projo, salah satu kelompok relawan Jokowi, terkait hasil Musra yang dilakukan di sejumlah daerah.

"Kita mengadakan suatu pertemuan produktif, jadi banyak hasilnya, di mana kita istilahnya buka bukaan," ujarnya.

Dalam membangun Indonesia, kata Prabowo, harus menerima masukan dari sejumlah pihak karena ke depan tantangan yang dihadapi akan semakin berat.

"Asal kita kompak, terutama elitnya, pemimpinnya, kurangi semua ego kita, insyaAllah kita akan kuat dan berhasil. Kita harus bangga dengan kesejukan yang dicapai oleh pemimpin kita," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga

PDIP Sebut Pernyataan Jokowi Soal Pilpres 2024 Jatah Prabowo Sebatas Pujian

#Prabowo Subianto #Presiden Joko Widodo #Relawan Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan