Kata Maaf yang Ada Embel-Embelnya

Kata Maaf yang Ada Embel-Embelnya

Minta maaf bukan hanya sekadar ungkapan. Setelah berbuat kesalahan, biasanya orang akan meminta maaf. Namun ada beberapa yang tidak tulus dalam mengungkapkannya. Biasanya, tipe yang seperti ini bakal mengulangi lagi kesalahannya di masa depan.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Cuma di Negeri Aing Nemu Truk Kaya Gini Pas Lagi Pelesiran
Infografis
Cuma di Negeri Aing Nemu Truk Kaya Gini Pas Lagi Pelesiran

Saat lagi traveling jalur darat, pasti kamu sering nemu tulisan-tulisan unik di bagian belakang truk. Bahkan nggak hanya tulisan, ada juga yang dilengkapi gambar pendukung yang gokil. Lumayan buat penghibur di kala suntuk di jalan. Kangen melihat tulisan nyeleneh di belakang truk tapi lagi nggak bisa pelesiran?

Transportasi Kebersamaan Orang Indonesia: Mobil Pikap
Infografis
Transportasi Kebersamaan Orang Indonesia: Mobil Pikap

Nggak hanya digunakan untuk mengangkut barang, mobil pikap juga dijuluki transportasi kebersamaan orang Indonesia. Meski menurut beberapa kalangan nggak nyaman, ternyata bagi sebagian orang lainnya mobil pikap memiliki nilai plus tersendiri lho. Kamu pernah menggunakan mobil pikap untuk transportasi?

Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic
Infografis
Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic

Simsalabim abrakadabra! Solusi ampuh kalau kendaraan penyok ya apalagi kalau bukan ketok magic. Hmm, cukup aneh sih kenapa dibilang ketok magic. Tapi apa benar yang ngetok itu pesulap? Atau jangan-jangan...

Profesi Paling Sering Minta Maaf
Infografis
Profesi Paling Sering Minta Maaf

Sadar atau tidak, kata 'maaf' sering diucapkan di beberapa profesi. Walau enggak melakukan kesalahan biasanya mereka memulai ucapan dengan kata tersebut. Anehnya lagi, polisi lalu-lintas yang melakukan tilang memulai pembicaraan dengan kata 'maaf' meski jelas-jelas si pengendara yang melakukan pelanggaran.

The King's Gambit
Infografis
The King's Gambit

Ngeronda di malam hari merupakan budaya bapak-bapak di Indonesia. Bagaikan rumah kedua, pos ronda udah jadi tempat tinggal tersendiri bagi bapak-bapak. Biar malam makin nikmat, tidak lupa senjata wajib ngeronda harus selalu dibawa.

Eh Maaf Salah Kirim
Infografis
Eh Maaf Salah Kirim

Meski agak basi, modus ini masih sering dipakai kalau udah kepepet. Ternyata kedok salah kirim ini bisa membuka peluang balikan sama mantan. Yang penting modal nekat aja dulu meski topik halu. Jangan lupa sertakan kata 'maaf' di awal biar enggak dikira settingan banget.

Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis

Kamu merasa kehilangan motivasi dan makna hidup serta sering merasa gagal di usia yang sudah menginjak angka 25? Mungkin kamu sedang mengalami Quarter Life Crisis (QLC). Jangan disepelekan guys, QLC ternyata bisa mengakibatkan depresi, frustasi, kecemasan tak berujung, dan ketakutan lho. Jangan khawatir, kita punya solusi gratisnya nih.

Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat
Infografis
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat

Siap-siap, sebentar lagi THR bakal turun! Pasti banyak dari kalian yang sudah enggak sabar lagi mau pakai THR buat beli barang yang sejak lama masuk daftar keinginanmu. Tapi ingat, meski kantong mulai penuh jangan sampai kalap ya. Yang ada nanti uangnya malah cuma numpang lewat di rekeningmu.

Nasi Tak Habis, Nasi Menangis
Infografis
Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

"Nasinya harus dihabiskan lho, kalo nggak nanti nangis." Ungkapan berikut pasti sudah sering kamu dengar sejak kecil. Bahkan beberapa dari kita pun ada yang percaya kalau dikasih tahu hal ini waktu kecil. Menurutmu, nasinya beneran bisa nangis nggak ya kalau nggak dihabiskan?

HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance
Infografis
HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance

Zaman semakin berkembang, kini parfum dalam negeri pun tidak kalah bagus. Banyak orang yang berpikiran parfum luar negeri lebih tahan lama dan bagus. Padahal wewangian lokal masa kini tidak kalah kualitasnya, seperti HMNS dengan kemasan dan aromanya yang tetap classy.