Kata Istri Chrisye soal Konser 3 Dekade Cinta Chrisye

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 22 Juli 2016
Kata Istri Chrisye soal Konser 3 Dekade Cinta Chrisye
Damayanti Noor saat konferensi pers Konser 3 Dekade Cinta Chrisye Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/7). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Artis - Penyelenggaraan konser 3 Dekade Cinta Chrisye memang menjadi sesuatu yang spesial bagi istri mendiang Chrisye Damayanti Noor. Pasalnya, lagu-lagu milik suaminya akan dinyanyikan dengan paduan suara.

Konser 3 Dekade Cinta Chrisye akan digelar pada 28 Agustus mendatang di Taman Ismail Marzuki (TIM). Konser ini khusus untuk mengenang almarhum Chrisye.

"Konser ini, saya kaget sebenarnya ketika dikontak. Mau gelar paduan suara menggunakan lagu-lagu ciptaan Chrisye, meski Chrisye tidak menciptakan lagu sendiri," ucap Damayanti saat konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Menurutnya, konser yang menyanyikan lagu Chrisye adalah yang pertama kali. Apalagi dalam konser nanti akan mengajak puluhan ibu-ibu untuk menyanyi paduan suara. Hal ini yang Damayanti anggap sebagai konser istimewa.

"Chrisye lagunya pop, dipadukan di konser ini dengan paduan suara sangat luar biasa dan istimewanya dinyanyin 30-70 paduan suara wanita," katanya.

Damayanti pun sedikit memuji paduan suara milik Ussy Pieters Choir. Alasannya, paduan suara ini belum dikenal masyarakat padahal memiliki potensi untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.

"Masyarakat perlu tahu, paduan suara ini mengharumkan nama bangsa Indonesia juga di luar, tapi karena tidak terekspos makanya kurang terkenal. Semoga di tahun depan, paduan suara bisa diterima masyarakat Indonesia," pungkasnya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Konser 3 Dekade Cinta Chrisye Akan Diisi Penyanyi Lintas Generasi
  2. Ussy Pieters Choir Gelar Konser 3 Dekade Cinta Chrisye
  3. Ahmad Dhani Berencana Buat Konser di KPK Lagi
  4. Ahmad Dhani 'Konser' di KPK
  5. Dua Komposer Siap ‘Duel’ dalam Konser Gamelan Akbar di Solo
#Ussy Pieters Choir #Chrisye
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan