Kata Guntur Romli Soal Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Sean, Veronica Tan, dan Ahok (foto: twitter @basuki_btp)

MerahPutih.com - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli mengaku kaget mendengar kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menggugat cerai istirnya Veronica Tan.

Menurut Guntur, selama ini keluarga Ahok terlihat harmonis. Karena itu, ia tidak menyangka jika mantan Bupati Belitung Timur itu mengambil keputusan untuk menggugat cerai Veronica Tan.

"Kalau saya pribadi, ya, kaget, sedih dan tidak menyangka. Selama ini saya lihat keluarga yang sangat harmonis dan saling menguatkan," kata Guntur kepada Merahputih.com, Senin (8/1).

Aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) ini menegaskan, persoalan tersebut merupakan ranah privasi. Karena itu, ia tak ingin berkomentar lebih jauh mengenai keputusan Ahok tersebut.

"Itu tetap menjadi ranah pribadi pak Ahok dan bu Vero yang sama sama kita hormati. Karena itu, soal privasi keluarga, ya. Apalagi pak Ahok juga masih di dalam penjara," tandas Guntur.

Lebih lanjut Guntur menuturkan bahwa dirinya hanya ingin mendoakan agar Ahok dan Veronica bisa menemukan solusi terbaik dalam mengahadapi persoalan ini.

"Kalau saya sih ingin mendoakan yang terbaik semoga keduanya bisa menemukan solusi. Dan tetap berharap yang terbaik, tidak ada seperti sekarang ini," pungkas Guntur. (Pon)

Baca berita terkait gugatan cerai Ahok lainnya: Doa Politisi Gerindra Terkait Perceraian Ahok

Kredit : ponco


Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH