Kata Evan dan Ilham Usai Debut Bersama Selangor FA

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 12 Januari 2018
Kata Evan dan Ilham Usai Debut Bersama Selangor FA
Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua pemain asing Selangor FA. (Instagram Selangor FA)

MerahPutih.com - Duo Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin sudah menjalani debut bersama Selangor FA dalam laga uji coba melawan Terengganu FC II, Rabu (10/1). Keduanya menjadi starter pada pertandingan tersebut.

Kehadiran Evan dan Ilham membuat perbedaan pada permainan The Red Giatns. Anak asuh pelatih P Maniam menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Amri Yahyah dari titik putih.

Kendati sukses mengantarkan Selagor menang, Evan menilai dirinya masih banyak kekurangan

"Ya, mungkin ini perlawanan pertama kami. Jadi mungkin ada sedikit kekurangan di sana sini, tapi saya yakin lama kelamaan nanti kami dapat memperbaiki segala kekurangan," kata Evan Dimas dikutip dari Sinar Harian.

"Yang saya inginkan adalah memberi yang terbaik dan membantu Selangor untuk mencatatkan kemenangan dalam setiap pertandingan," tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Ilham Udin. "Ya, kami masih dalam proses adaptasi, tetapi apa yang bisa saya katakan, kami sangat nyaman di tim karena banyak teman yang membantu, terutama Razman Roslan sebagai kapten yang memberi banyak petunjuk."

Selepas uji coba ini, kedua pemain meninggalkan Selangor FA. Mereka bergabung ke Timnas Indonesia untuk uji coba melawan Islandia, Minggu (14/1). (*/bolaskor)

#Evan Dimas #Ilham Udin
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan