Kata Cak Imin Soal Usulan Duet dengan Prabowo

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 03 Februari 2022
Kata Cak Imin Soal Usulan Duet dengan Prabowo
Deklarasi Koalisi Perempuan Banten dukung Muhaimin Iskandar sebagai capres untuk Pemilu 2024 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (30/1/2021) (ANTARA/HO/Humas PKB)

MerahPutih.com - Usulan duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, pada Pilpres 2024 mulai mengemuka.

Cak Imin, sapaan karib Muhaimin Iskandar, menyatakan bakal mempertimbangkan usulan tersebut. Meskipun usulan tersebut baru sekadar aspirasi masyarakat.

"Itu aspirasi yang berkembang yang saya lihat terutama di Jawa Barat. Tentu menjadi pertimbangan dan akan kami lihat nanti," kata Cak Imin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (3/2).

Baca Juga:

Cak Imin Minta BRIN Rangkul Peneliti Eijkman

Cak imin sendiri tidak membantah bahwa sudah ada komunikasi intensif mengenai hal itu. Namun, dia tak bersedia merincikan komunikasi seperti apa antara PKB dengan Gerindra.

"Pasti, pasti (ada komunikasi)," imbuhnya.

Baca Juga:

Cak Imin: Kiprah Perjuangan PKB Fleksibel

Kendati begitu, kata Muhaimin, komunikasi tersebut tidak secara langsung dilakukan oleh PKB dengan Prabowo, melainkan dengan rekan-rekan di Partai Gerindra.

"Dengan teman-temannya," kata Wakil Ketua DPR ini. (Pon)

Baca Juga:

Cak Imin Pastikan RUU TPKS Disahkan Jadi Inisiatif DPR saat Rapur Januari 2022

#Pilpres #Partai Politik #Muhaimin Iskandar #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan