Kasus Pencuri Cokelat Intimidasi Staf Alfamart Berakhir Damai di Kantor Polisi

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Selasa, 16 Agustus 2022
Kasus Pencuri Cokelat Intimidasi Staf Alfamart Berakhir Damai di Kantor Polisi
Amelia karyawan Alfamart yang mendapat intimidasi. (Tangkapan Layar)

MerahPutih.com - Polres Tangerang Selatan menghentikan penyelidikan kasus dugaan pencurian cokelat oleh pembeli Alfamart dan laporan pengancaman pelaku ke karyawan jejaring minimarket itu. Kasus yang terjadi di Alfamart Sampora, Cisauk akhirnya berakhir damai,

Kedua pihak, baik pelapor dan terlapor sepakat berdamai setelah mereka bertemu di kantor Mapolres Tangerang Selatan, Senin (15/8) kemarin.

"Sudah disepakati kedua belah pihak berdamai, dan pihak pelapor pihak Alfamart bersedia mencabut laporannya dan tak memproses. Proses penegakan hukum dihentikan," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu dalam keterangannya, Selasa (16/8).

Baca Juga:

Kasus Dugaan Intimidasi Karyawannya, Alfamart Tunjuk Hotman Paris sebagai Kuasa Hukum

Sarly mengatakan, pihak pelapor karyawan Alfamart bersedia mencabut laporan pencurian dan pengancaman dengan pertimbangan bahwa terlapor memiliki kelainan, namun bukan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

"Terlapor Ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan orang dalam gangguan jiwa. Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik," tutup perwira polisi berpangkat melati dua itu.

Screenshot video permohonan maaf pelaku pencurian di Alfamart. (Foto: MP/IG Hotman Paris)

Senin kemarin di Mapolres Tangerang Selatan, M yang diwakili anaknya, IV meminta maaf kepada pihak Alfamart dan Amelia. "Dengan ini mengakui ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua botol shampo, telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia," ujarnya.

Dia juga mengaku bahwa sang ibu telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah shampo dan mengancam pegawai minimarket itu, Amelia. "Saya mohon maaf dengan sangat kepada Saudara Amelia dan keluarganya," imbuhnya. (Knu)

Baca Juga:

Pelaku Minta Maaf Setelah Akui Mencuri Cokelat dan Sampo di Alfamart

#Perampokan Alfamart
Bagikan
Bagikan